» Home » Andi SorayaDendam Pocong MupengDunia Film »Hantu Puncak Datang Bulan Tayang dengan Judul Dendam Pocong Mupeng

Hantu Puncak Datang Bulan Tayang dengan Judul Dendam Pocong Mupeng



Film Hantu Puncak datang bulan yang sempat heboh karena sarat adegan mesum yang dilakonkan oleh andi soraya, tessa mariska dan lia trio macan akhirnya tetap akan tayang walaupun dengan judul baru yaitu dendam pocong mupeng. beberapa waktu lalu film hantu puncak datang bulan sempat dicekal oleh MUI, FPI dan beberapa ormas lainnya karena dalam film horror berkedok seks ini andi soraya berani tampil topless dan lia trio macan beradegan mesum..

Film Hantu Puncak Datang Bulan tetap akan tayang. Meskipun sempat menjadi kontroversi dan batal tayang, namun rumah produksi K2K menegaskan film ini tetap akan tayang pada Kamis mendatang namun judulnya diubah.

Produser K2K, Keke Dheraaj membenarkan film yang dibintangi Andi Soraya dan Lia Trio Macan ini akan tetap tayang dengan judul yang baru. “Kita mengambil jalan untuk amannya saja. tetapi isi di dalamnya tidak akan kita ganti,” ujarnya saat dihubungi okezone, Senin (8/3/2010).

Keke menjelaskan kontroversi kemarin membuat rumah produksi mencari jalan dengan agar film ini tetap tayang. “Karena kemarin-kemarin sempat heboh makanya kita ganti tetapi secara isinya sama, tidak ada perubahan,” ungkap Keke.

Dia menjelaskan, secara kriteria filmnya tetap saja. Meskipun disebut vulgar, Keke tidak menolah jika film yang menjadi kontroversi karena banyak adegan esek-esek ini masuk pada kriteria tersebut.

“Sebenarnya buat saya filmnya sangat halus, tetapi memang saya akui judulnya sangat bombastis,” pungkasnya.

Lalu, apa judul baru pengganti Hantu Puncak Datang Bulan? K2K membenarkan jika judul film tersebut diubah menjadi Dendam Pocong Mupeng.

Gossipnya film dendam pocong mupeng ini sama saja dengan hantu puncak datang bulan namun mungkin adegan adegan syurnya sudah dipangkas.

"Film yang aku mainin belakangan ganti nama jadi Dendam Pocong Mupeng," ungkap Andi, sang bintang utama dalam film tersebut, saat ditemui di Pisa Cafe, Jl. Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010).

Sayangnya Andi tidak tahu kapan filmnya yang sudah berganti judul itu akan tayang. Ia kini malah tengah bermasalah dengan pihak pembuat layar lebar tersebut, K2K Production. Honornya sampai saat ini baru dibayar 50 persen.

Aktris 33 tahun itu membantah jika aksinya mengungkap permasalahan dengan K2K Production sebagai bagian dari promosi ulang filmnya. "Nggak ada ke arah situ, ganti nama itu juga masih tentatif," tukas Andi.

Film 'Hantu Puncak Datang Bulan,' gagal tayang di bioskop, 4 Februari lalu. Layar lebar garapan Steady Rimba itu, memang mendatangkan kontroversi sejak trailernya beredar di You Tube. Dalam trailer film hantu puncak datang bulan, tampak sejumlah adegan syur. Misalnya, adegan Andi Soraya melepas branya dan melakoni adegan ranjang dengan Ferly Putra, aktor pendatang baru yang kini menjadi kekasihnya.


Share this article :
Artikel "Hantu Puncak Datang Bulan Tayang dengan Judul Dendam Pocong Mupeng" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Andi SorayaDendam Pocong MupengDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/hantu-puncak-datang-bulan-tayang-dengan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2010, pukul 1:31 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger