» Home » Berita SelebritisMusik IndonesiaVideo Lucu »Video Sinta and Jojo Keong Racun Download

Video Sinta and Jojo Keong Racun Download

Keong Racun by Sinta and Jojo, nama sinta and jojo kini tengah naik daun berkat video berjudul Keong racun. awalnya dua orang kaskuser ini membuat video di youtube yang akhirnya kini banyak dicari orang lantaran lirik kocaknya keong racun. Selain tenar di youtube ternyata Sinta dan Jojo menyeruak di YouTube, grup Facebook mereka pun mulai diserbu penggemar. Bermula dari 200 penggemar, kini grup tersebut dipadati sekitar 500 fans. Foto dibawah ini diambil dari Fans Page Sinta and Jojo di Facebook Fans Club mereka.


Nampaknya semakin hari semakin banyak saja orang yang narsis dan memproduksi video narsis untuk disebarkan ke internet, ngomong ngomong soal narsis apa kasus video ariel itu juga masuk dalam kategori video narsis ya? heheeh who knows lah. daripada ngurusin kasus ariel mendingan kita dengerin keong racunnya sinta ma jojo aja nyok..

Duet Sinta and Jojo di Facebook dalam menyanyikan sebuah lagu memang kocak dan menghibur. dimana dua dara cantik yang konon juga dikenal sebagai kaskuser dengan narsisnya bernyanyi di depan kamera, dengan gaya khas mereka nama sinta and jojo kini semakin terkenal. selain menyanyikan lagu keong racun, sinta and jojo juga menyanyikan beberapa lagu lainnya seperti dokter cinta dan juga cinta satu malam. Belum lihat video sinta and jojo dalam menyanyikan keong racun? simak video keong racun dari sinta dan jojo di bawah ini. dijamin anda akan terhibur oleh duo Kaskus Idol Kocak ini.

Video Keong Racun - Sinta and Jojo


Share this article :
Artikel "Video Sinta and Jojo Keong Racun Download" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisMusik IndonesiaVideo Lucu. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/06/video-sinta-and-jojo-keong-racun.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 23, 2010, pukul 11:14 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger