» Home » Anna MarissaBerita SelebritisGugun Gondrong »Gugun Gondrong Digugat Cerai Anna Marisa

Gugun Gondrong Digugat Cerai Anna Marisa

Anna Marissa menggugat cerai gugun gondrong. kabarnya sudah 4 bulan pasangan ini pisah ranjang, entah apa penyebab anna marissa menggugat cerai gugun gondrong, namun selengkapnya berita mengenai Gugun Gondrong digugat cerai Anna Marissa bisa anda simak di bawah ini via okezone.


Gugatan cerai sudah didaftarkan Anna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan dilayangkan oleh Anna melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Juli 2010. Anna mendaftarkan gugatan cerai diwakili pengacaranya. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor gugatan PA/1427/pdtg/2010.

"Gugun sudah tahu gugatan cerai ini. Saya baru bicara lewat telepon. Dia bilang, 'Ya udah enggak apa-apa. Biarin aja'," tutur juru bicara keluarga Gugun, Heri, yang dihubungi wartawan, Senin (5/7/2010).
Saat ini, Gugun dan Anna sudah tidak serumah. Kurang lebih 3-4 bulan lalu mereka pisah rumah. Anak semata wayang mereka pun ikut dengan Anna.

"Mereka sudah jarang ketemu karena Gugun di rumahnya, Anna di rumahnya sendiri. Setahu saya masih berkirim kabar kalau soal anak," katanya.

Keluarga Gugun dalam hal ini hanya bersikap pasif karena posisinya Gugun yang digugat cerai. "Keluarga biasa-biasa aja karena mereka dalam posisi menunggu. Anna yang menggugat," imbuh Heri.

Sementara itu, ibunda Gugun, Tuning, yang dikirimi SMS oleh wartawan, tidak mau berkomentar. "Maaf untuk kali ini saya tidak bisa berkomentar. Maaf ya. Semua saya serahkan ke juru bicara keluarga, Heri," kata Tuning singkat



Share this article :
Artikel "Gugun Gondrong Digugat Cerai Anna Marisa" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Anna MarissaBerita SelebritisGugun Gondrong. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/gugun-gondrong-digugat-cerai-anna.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 05, 2010, pukul 7:29 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger