» Home » CharlieKeong RacunMusik IndonesiaSinta dan JojoST12 »Keong Racun Aransemen Charlie ST 12

Keong Racun Aransemen Charlie ST 12

Keong racun yang sekarang tengah populer berkat sinta dan jojo kini akhirnya dibeli oleh Charlie ST 12, Charlie telah membeli lagu keong racun langsung kepada pemiliknya karena melihat fenomena keong racun. charlie bahkan membuat aransemen baru untuk lagu keong racun yang nanti akan dinyanyikan oleh Duo Putry Penelope


"Jadi lagu Keong Racun itu memang sudah dibeli Charlie secara ekslusif terus diaransemen ulang sama dia beberapa waktu lalu," ungkap Cinta, personel Putry Penelope saat ditemui di Thamrin City, Jakarta, Rabu (28/7/2010) malam.

Kira kira nanti seperti apa ya lagu Keong Racun Versi Pop Melayu Aransemen Charlie ST 12? wah kayaknya harus segera dengar nih. Download lagu Keong Racun Versi Charlie ST 12 khas Pop melayu oleh Duo Putry Penelope. 

Tak hanya membeli lagu Keong Racun, Charlie juga mengajak penyanyi asli lagu itu dalam manajemen miliknya. Charlie sudah menyiapkan proyek baru bersama penyanyi yang bernama Lissa yang menyanyikan lagu Keong Racun yang kemudian di bawakan secara lip sync di youtube oleh Duo Kaskus Sinta dan Jojo. Fenomena Keong Racun dari Sinta dan Jojo inilah yang membuat charlie bergerak untuk membeli lagu keong racun.

"Selain lagunya dibeli, penyanyinya juga akan dilibatkan dalam proyek Charlie yang lain. Jadi penyanyinya juga dikontrak sama Charlie," tambahnya. Jika versi asli Keong Racun adalah dangdut, ditangan Charlie lagu ini disulap menjadi musik pop melayu khas lagu ciptaan Charlie yang berbau melayu.

"Charlie yang ubah lagu ini dari dangdut jadi ke pop melayu dan mempercayakan ke kita untuk menyanyikannya," katanya. Perlu diketahui, Keong Racun adalah lagu dangdut remix yang dinyanyikan oleh Lissa. Awalnya lagu ini biasa saja dan kurang popular.

Share this article :
Artikel "Keong Racun Aransemen Charlie ST 12" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori CharlieKeong RacunMusik IndonesiaSinta dan JojoST12. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/keong-racun-aransemen-charlie-st-12.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 28, 2010, pukul 9:15 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger