» Home » Andi SorayaBerita Selebritisgosip »Gosip terkini Andi Soraya

Gosip terkini Andi Soraya

Bagaimana kabar terbaru andi soraya yang katanya akan segera ditahan? rancananya andi soraya akan segera menghuni rutan pondok bambu atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh aya alias andi soraya yang dikenal sebagai artis di film dendam pocong mupeng. Rencananya Andi soraya akan segera ditahan tanggal 30 agustus besok. jadi apakah andi soraya akan berlebaran di balik jeruji besi?


Bakal ditahannya Andi Soraya Senin 30 Agustus besok, dipercaya tidak akan memengaruhi popularitas artis yang sering mendapat peran sensual ini. Menurut manajer Andi Soraya, Tata Liem, apa yang dilakukan artisnya itu hanya kenakalan biasa saja dan tidak akan memengaruhi popularias dan imejnya.

“Inikan cuma kenakalan, lihat coba kalau di luar contohnya Lindsay Lohan,” kata Tata saat ditemui Jumat (28/8/2010).

Menurutnya kasus penganiayaan ringan ini tidak akan mencoreng nama Andi Soraya, justru nama janda Steve Immanuel (kini berganti Yusuf Islam) ini akan semakin cemerlang dan menanjak.

“Karena dia itu bukan artis yang menanjak karena kasus. Dari dulu dia kan sudah punya nama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tata juga tidak akan menerapkan aturan kepada artis-artisnya agar tidak terjadi kejadian serupa. “Kalau peraturan enggak, biar balik ke individu masing-masing. Kemarin Andi memang lagi apes saja, teman yang berbuat dia yang kena,” ungkapnya.

Andi Soraya digugat seorang wanita bernama Sri Sukaesih dalam kasus penganiayaan ringan. Andi melempar gelas kepada Sri di Second Floor, Kemang, 22 November 2008 lalu. Kemudian Aya dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan.


Share this article :
Artikel "Gosip terkini Andi Soraya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Andi SorayaBerita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/gosip-terkini-andi-soraya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 28, 2010, pukul 1:12 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger