» Home » Berita SelebritisLuna MayaRianti Cartwright »Rianti Cartwright Gantikan Luna Maya sebagai Model Lux

Rianti Cartwright Gantikan Luna Maya sebagai Model Lux

Rianti cartwright akan menggantikan posisi luna maya sebagai model sabun lux, pasca beredarnya video ariel luna maya, pihak lux memutuskan kontrak dengan luna maya, begitu juga dengan posisi host luna maya di dahsyat yang kini di isi oleh VJ franda. Selain Rianti, nama Dewi Sandra dan Carissa Putri juga disebut punya peluang yang sama duduk sebagai bintang Lux baru. Ada pula nama Ralin Ramansyah, Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008 yang juga dianggap kuat bersanding dengan Dian Sastro. Namun tampaknya memang mantan VJ MTV rianti cartwright lah yang paling berpeluang mengisi posisi luna maya sebagai model sabun lux.


Namun pihak Lux melalui Head of Corporate Communication Lux Maria Dewantini membantah. Kata Maria, keluarga besar Lux belum membicarakan soal pengganti kekasih Ariel yang tengah dibelit kasus video porno itu. Loh jadi rianti jadi model lux itu baru gossip saja yah? wah memang kalau mengenai artis cantik sekelas rianti cartwright yang pernah berperan jadi aisyah di ayat ayat cinta memang cepat menyebarnya ya? Download Foto Rianti Cartwright terbaru, gossip terbaru rianti cartwright, gossip model lux rianti cartwright.

menurut sumber Suara Karya di PT Unilever Indonesia selaku produsen sabun Lux, menyukai penampilan Rianti sejak gadis blasteran inggris kelahiran Bandung, 22 September 1983, ini berhasil memainkan sosok Aisha di film Ayat-Ayat Cinta.

"Jadi, kalau ditimbang-timbang, posisi Rianti paling berpeluang untuk mengisi kekosongan bintang iklan Lux sekarang. Tapi bagaimana sikap Rianti, kita belum ketahui," ujar sumber itu.

Rianti sendiri terus terang mengaku siap jika diminta mengisi posisi yang ditinggalkan Luna Maya. Mantan VJ MTV ini ternyata sudah mengetahui persyaratan menjadi bintang iklan Lux. Di antaranya bisa menjaga penampilan dan tidak cacat moral, termasuk tidak pernah membintangi film atau video mesum yang bisa memalukan bangsa Indonesia

Ade manajer Rianti Cartwright menyatakan belum dihubungi pihak Lux. “Sampai saat ini pihak Lux belum menawari Rianti untuk menjadi bintang sabun. Alhamdulillah, jika ada tawaran seperti itu. Kalau menjadi bintang iklan, Rianti sih siap-siap saja,”


Share this article :
Artikel "Rianti Cartwright Gantikan Luna Maya sebagai Model Lux" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisLuna MayaRianti Cartwright. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/rianti-cartwright-gantikan-luna-maya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 11, 2010, pukul 7:05 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger