» Home » Aida SaskiaBerita Selebritisgosipzainudin MZ »Aida Saskia Diperkosa Zainudin MZ

Aida Saskia Diperkosa Zainudin MZ

Aida Saskia mengaku diperkosa zainudin MZ? apakah benar pengakuan aida saskia bahwa dia pernah mengalami pelecehan seksual oleh da'i sejuta umat KH zainudin MZ di sebuah villa? ataukah ini hanya rekayasa aida untuk melambungkan namanya? Gossip aida saskia pernah diperkosa oleh da'i sejuta umat ini bisa menjadi isu yang provokatif mengingat KH Zainudin MZ adalah seorang pemuka agama. apakah memang benar yang dikatakan aida saskia?


Kejadiannya sekitar sembilan tahun lalu di Villa Mirasari, di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Di tempat itulah, Aida mengaku sudah digagahi.

"Dia teriak minta tolong ambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan. Di situlah Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur. Dan saya didorong ke tempat tidur. Di situlah terjadi yang tidak diinginkan yang Aida bilang hubungan keterpaksaan," terang Aida saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10) malam.

Aida akhirnya membuka rahasia itu lantaran ia merasa selama ini dianggap hanya mencari sensasi. Simak Profil dan Foto Aida Saskia.

"Aku di sini hanya ingin semua orang yang menyalahkan aku terbuka matanya. Karena posisinya aku nahan ini semua sembilan tahun sendiri tanpa satu orangpun tahu. Termasuk orangtuaku, mereka sangat syok," tutur Aida sambil menitikkan air mata.

Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.

Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da’i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.

Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa.
Share this article :
Artikel "Aida Saskia Diperkosa Zainudin MZ" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Aida SaskiaBerita Selebritisgosipzainudin MZ. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/aida-saskia-diperkosa-zainudin-mz.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 10, 2010, pukul 8:05 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger