» Home » Berita SelebritisIMBKlantink »Juara IMB | Pemenang Indonesia Mencari Bakat Klantink

Juara IMB | Pemenang Indonesia Mencari Bakat Klantink

Juara IMB pemenang indonesia mencari bakat telah ditemukan, juara kontes indonesia mencari bakat jatuh kepada sekelompok pengamen asal surabaya yaitu klantink yang mengungguli putri ayu yang juga bagus sebagai penyanyi seriosa. kemenangan klantink sebagai juara IMB 2010 juga tak lepas dari polling SMS penonton yang mendukung klantink.


Sebagai pemenang indonesia mencari bakat alias IMB 2010, klantink berhak atas uang sebesar 200 juta dan juga sebuah mobil suzuki splash, sedangkan putri ayu yang merupakan runner up IMB Indonesia Mencari Bakat mendapatkan hadiah sebesar 150juta rupiah.

Klantink kelompok pengamen yang terdiri dari Mat (32 tahun), Budi (30), Imam (29), Wawan (21), dan Lukin (20) merasa amat bersyukur tampil sebagai juara di ajang indonesia mencari bakat 2010 transtv. Sepanjang pertunjukkan IMB, penampilan Klantink cukup kreatif, dinamis, dan selalu muncul dengan kejutan-kejutan terbarunya sehingga membuat penonton terkesima. Musik keroncong Klantink yang dikolaborasi dengan jenis musik lain, enak didengar dan serasi.Simak juga Profil Klantink juara IMB 2010 di postingan selanjutnya.

Rencananya Trans TV akan melanjutkan ajang indonesia mencari bakat 2 alias IMB 2. jika anda merasa punya bakat unik kenapa anda tidak coba saja mendaftar IMB 2 alias indonesia mencari bakat 2 mulai awal oktober 2010.
Share this article :
Artikel "Juara IMB | Pemenang Indonesia Mencari Bakat Klantink" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisIMBKlantink. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/juara-imb-pemenang-indonesia-mencari.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 24, 2010, pukul 7:25 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger