» Home » Berita SelebritisIMBKlantink »Profil Klantink Juara IMB 2010

Profil Klantink Juara IMB 2010

Profil Klantink juara IMB 2010, anda bisa menemukan profil dari pengamen jalanan asal surabaya yang meraih gelar juara di malam grand final indonesia mencari bakat dan mengungguli putri ayu penyanyi seriosa melalui hasil polling SMS tipis, siapa sebenarnya klantink? berikut adalah sedikit ulasan singkat mengenai klantink bagi para fans juara imb 2010 klantink.


Klantink adalah kelompok musik yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, Surabaya. Klantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yaitu Mat (32 tahun), Budi (30), Imam (29), Wawan (21), dan Lukin (20). Simak juga berita kemenangan klantink sebagai juara indonesia mencari bakat.

Nama mereka terkenal sejak mengikuti ajang adu bakat INDONESIA MENCARI BAKAT yang diadakan oleh salah satu TV swasta di TransTV. Penampilan bermusik mereka yang berbeda, khas pengamen jalanan dengan peralatan yang seadanya, Klantink mulai mencuri hati banyak pemirsa Indonesia. Kerendahan hati mereka juga menghasilkan banyak simpati yang membuat mereka mampu bertahan sampai posisi Grand Finalis besar IMB, terhitung pada awal September 2010.

Klantink khas dengan musik mereka yang berbau keroncong, sehingga mereka bisa dengan apik membawakan lagu-lagu yang populer dengan genre lain ke dalam gaya bermusik mereka yang sederhana namun berkualitas. Download Foto Foto Klantink di malam grand final indonesia mencari bakat 2010.

Dari sekelompok pengamen dari bis ke bis, Klantink sudah bisa berdiri satu panggung dengan begitu banyak musisi dan artis Indonesia, yang tentunya tidak lepas dari bakat bermusik mereka yang luar biasa.
Share this article :
Artikel "Profil Klantink Juara IMB 2010" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisIMBKlantink. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/profil-klantink-juara-imb-2010.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 24, 2010, pukul 7:32 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger