» Home » gosip »Berita Penangkapan Iyut Bing Slamet

Berita Penangkapan Iyut Bing Slamet


Berita Penangkapan Iyut Bing Slamet - belum lama ini kita dengar Yoyo padi ditangkap akibat kasus narkoba shabu shabu kini ada artis lainnya yang mengikuti jejaknya yang tertangkap karena kepemilikan shabu shabu. Iyut bing slamet yang bernama asli Ratna Fairus Albar ditangkap di Hotel Penthouse di Mangga Besar, Jakarta Barat,

Tertangkapnya Iyut Bing slamet yang merupakan putri dari aktor bing slamet ini semakin memperpanjang daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Iyut bing slamet akan dijerat Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Hingga kini belum ada tanggapan atau konfirmasi dari saudara iyut bing slamet soal penangkapan ini. mari kita nantikan berita terkini artis yang terjerat kasus narkoba selanjutnya.
Share this article :
Artikel "Berita Penangkapan Iyut Bing Slamet" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/03/berita-penangkapan-iyut-bing-slamet.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 09, 2011, pukul 1:28 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger