» Home » Berita Duka Cita »Penyanyi Arie Wibowo Meninggal Dunia

Penyanyi Arie Wibowo Meninggal Dunia

Penyanyi legendaris indonesia Arie Wibowo meninggal dunia. satu lagi seniman dan selebritis indonesia meninggal dunia. Penyanyi yang terkenal di tahun 80 an dengan lagu madu dan racun ini menghembuskan nafas terakhir nya kamis 14 April 2011 di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Penyanyi yang identik dengan kacamata hitam ini wafat pada usia 59 tahun. Jenazah dikuburkan di Taman Pemakaman Umum Alkamal, Kedoya pada hari ini jumat 15 april 2011. Selamat jalan arie wibowo.

Sebelum meninggal Arie sempat mengeluh sesak nafas dan dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong. Penyanyi yang identik dengan kacamata hitamnya itu meninggalkan dua orang istri dan tujuh orang anak.

Selain hits madu dan racun, arie wibowo juga dikenal oleh lagu nya yang berjudul ida ayu komang juga singkong dan keju. Lagu lagu tersebut tenar di masa tahun 1980an.

Untuk mengenang arie wibowo maka dunia celeb dan seluruh kru duniaceleb.blogspot.com mengucapkan turut berbela sungkawa dan semoga amal ibadah beliau di terima di sisi nya.


Share this article :
Artikel "Penyanyi Arie Wibowo Meninggal Dunia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka Cita. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/penyanyi-arie-wibowo-meninggal-dunia.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 15, 2011, pukul 1:55 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger