» Home » Selebritis Mancanegara »Foto Bayi Justin Bieber

Foto Bayi Justin Bieber

Inilah Foto Bayi Justin bieber dari Mariah Yeater. Topik tentang anak justin bieber dari fans nya yang berasal dari Los Angeles ini kini menjadi salah satu bahasan paling ramai di hollywood, justin bieber menyatakan bahwa dia tidak pernah berhubungan sex dengan Mariah yeater. bahkan bertemu saja tidak. entah siapa yang benar dan siapa yang berbohong. anda bisa baca pengakuan mariah yeater di postingan sebelumnya.


Justin Bieber mengatakan bahwa dia tidak pernah berhubungan seks dengan maria yeater, itu ditulis di website TMZ, itu mengatakan bahwa penyanyi bersikeras dia tidak pernah memiliki hubungan seksual dengan wanita yang mengklaim dia adalah ayah dari bayinya ... dan sejauh yang ia tahu, Justin bahkan tidak pernah bertemu dengannya.

Tapi TMZ juga menampilkan tampilan pertama bayi Justin bieber. saya tidak tahu apakah rumor ini benar atau salah. bagaimana dengan Anda? apakah Anda pikir itu benar bayi justin bieber?

Mariah Yeater mengajukan gugatan terhadap popstar ini kemarin, mengklaim bahwa memiliki hubungan seksual dengan Bieber belakang panggung di salah satu konser. Yeater mengklaim bahwa karena sifat dari segala sesuatu, dia ingin tes DNA untuk 'Konfirmasi ilmiah' bahwa justin adalah ayah biologis dari bayi yang dikandungnya.

Setelah melihat foto bayi justin bieber diatas bagaimana pendapat anda? apakah bayi tersebut memiliki kemiripan dengan si justin bieber?
Share this article :
Artikel "Foto Bayi Justin Bieber" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/11/foto-bayi-justin-bieber.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 02, 2011, pukul 6:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger