» Home » girlsband »Girlsband Indonesia Jadul

Girlsband Indonesia Jadul

Saat ini era Girlsband sedang merajai industri musik indonesia, lihat saja cherrybelle, 7 icons, micel, 6starz hingga princess atau supergirlies dan banyak girlsband indonesia lainnya yang sedang berjaya saat ini. namun tahukah kamu kalau dulu di tahun 90an ada juga beberapa girlsband indonesia yang sempat berjaya di industri musik indonesia. nah berikut adalah 6 Girlsband Indonesia Jadul

AB Three


Mungkin inilah girlband yang paling terkenal di era 90an, kabarnya sekarang AB three yang digawangi oleh widi, nola dan cynthia lamusu berganti nama menjadi Bthree, yang membedakan AB Three dengan girlband indonesia sekarang ya jelas kualitas suara nya. 3 orang anggota AB Three semuanya memang memiliki kualitas vokal diatas rata rata bahkan salah satu alumni AB Three yaitu Lusy Rahmawati juga sempat bersolo karir.

Tabitha's Friend



Munculnya Girlband ini Terinspirasi dari kesuksesan Spice Girls, Bedanya dengan girlband jaman sekarang yang membawa image imut, Tabitha’s Friends justru memberikan image sedikit naughty.

Bening


Bening adalah grup vokal yang beranggotakan Dewi Murniaty, Ditasiani Oktovie, Vera Soedibyo dan Vonny Cornelya, Di bawah bimbingan Yovie Widianto, Dody Is, dan Carlo Saba dari Kahitna, Bening merilis album perdana mereka tahun 1997 bertajuk Ada Cinta yang sekarang di rilis ulang oleh SM#SH.

Tiga Dara


Tiga cewek paling kece di jamannya: Paramitha Rusady, Ita Purnamasari dan Sylvana Herman. Kerennya sejagad, apalagi dengan jaket kulit, sepatu boots dan kibasan rambut.

HP Girl



Apa yang bisaaaa aku banggakan dari lelaki mmmmmacammmm dia…?

MBDC sebenernya pengen nulis banyak tentang girlband ini. Pengen bikin joke tentang namanya juga. Tapi gak perlu. Cukup sebait lirik di atas, udah bisa menjelaskan kalo gak ada girlband Indonesia lain yang lebih epik dari pada girlband ini.

Model Indonesia


Ini adalah kumpulan model indonesia yang dikumpulkan untuk membuat grup vokal, model indonesia beranggotakan KARINA SUWANDI, DOMINIQUE SANDA, JOVANKA MARDOVA, CLARA NELLY, WANDA HAMIDAH, DEWI SANDRA, FARA DIANA, INE FEBRIYANTI dan DETY CARCIA. Girlband ini lahir berkat tangan dingin anang dan indra lesmana, nah dari grup vokal model indonesia inilah Dewi Sandra mulai bersinar sebagai penyanyi.

via : Malesbanget.com
Share this article :
Artikel "Girlsband Indonesia Jadul" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/girlsband-indonesia-jadul.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 12, 2012, pukul 8:39 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger