» Home » Ramalan Zodiak »Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini

Wah ternyata sudah lama nih nggak posting soal ramalan bintang alias ramalan zodiak. dalam astrologi modern aries dihitung mulai tanggal 21 maret hingga 20 april. nah bagi yang merasa tanggal lahirnya ada di antara tanggal itu berarti zodiak mereka adalah aries. Sebelumnya kami pernah tuh posting soal ramalan zodiak pisces. sekarang bagaimana jika kita simak soal ramalan zodiak aries minggu ini.

Biasanya orang membaca ramalan bintang atau ramalan zodiak yaitu ramalan asmara, kesehatan hingga keuangan. ah udah ah basa basi nya. nih simak Ramalan Zodiak Aries hari ini.

Peruntungan: Hari ini janganlah putus asa dan berkecil hati, apalagi sampai berbelok haluan, itu akan sangat merugikan sekali.

Karir: Mantapkan visi dan misi Anda ke depan sehingga tak perlu goyah dengan segala pendapat yang ada.

Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar dan mau berolahraga walau hanya sebentar.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.

Asmara: Kata-kata Anda selalu dipegang teguh olehnya. Untuk itu berhati-hatilah dalam bicara. Jangan asal ngomong saja
Share this article :
Artikel "Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Ramalan Zodiak. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/ramalan-zodiak-aries-minggu-ini.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 29, 2011, pukul 1:34 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger