» Home » Berita Selebritis »Foto Hot Briptu Norman dengan Indri Beredar

Foto Hot Briptu Norman dengan Indri Beredar

Foto ciuman briptu norman polisi gorontalo yang tenar atas aksi lip sync lagu india chal chaya chaya beredar. Foto ini ditemukan dari akun facebook kekasih briptu norman yang bernama indri. sepertinya ini hanyalah foto koleksi pribadi dari norman kamaru dengan indri kekasihnya. namun ternyata foto ini menuai kontroversi. kabarnya polri akan mengusut kasus foto syur ciuman briptu norman kamaru di facebook.

Entah apakah ini memang foto briptu norman kamaru ataukah hanya rekayasa photoshop saja. yang jelas hingga kini briptu norman kamaru maupun indri hamami kekasihnya belum memberikan tanggapan apa apa.

berikut adalah berita tentang bagaimana pertama kali foto ini tersebar.

Foto itu menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun "Follower".

Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orang yang diduga polisi dari Gorontalo itu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu.

Ini dia foto briptu norman kamaru yang dimaksud




Yah kita nantikan saja perkembangan kasus foto hot norman kamaru ini. semoga saja ini hanya rekayasa photoshop saja. kasihan kan baru saja dia tenar akibat aksi lip sync nya dan lagu cinta farhat nya masa sih sudah harus dihujat akibat bocornya foto pribadi dia di facebook
Share this article :
Artikel "Foto Hot Briptu Norman dengan Indri Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/05/foto-hot-briptu-norman-dengan-indri.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 05, 2011, pukul 10:04 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger