» Home » ST12 »ST Setia Lagu Baru ST12 Karya Pepep

ST Setia Lagu Baru ST12 Karya Pepep

ST Setia adalah judul lagu terbaru untuk ST12 pasca hengkangnya charlie dan pepeng, pepep berniat untuk terus melanjutkan ST12 bahkan dia sudah menciptakan lagu berjudul "ST setia".


"Tiga hari lalu saya bikin lagu, judulnya ST Setia. Saya mungkin tidak membuat lagu sebagus Charlie dan tidak menyanyi sebagus Charlie juga. Tapi, yang pasti saya punya hati dan Charlie juga punya hati untuk membuat suatu lagu," ujar pepep di basecamp ST12 di Jalan Stasiun Timur No 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).

Pepep menegaskan ST Setia akan menjadi salah satu lagu ST12 untuk album selanjutnya. Ia mengatakan, "Saya bikin lagu ini untuk album ke depan. Ceritanya soal kekecewaan ST Setia. Terjemahan cinta dari hati ST Setia."

Pepep pun berterima kasih kepada para penggemarnya yang tetap mau menerimanya, tanpa dua personel lainnya. "Semoga Charlie dan Pepeng bisa berkarya lebih baik. Saya coba jalankan ST12 sampai kapan pun," paparnya. Kenyataannya, Charlie dan Pepeng telah hengkang, dan memutuskan ST12 bubar. Masing-masing telah memutuskan bersolo karir, sementara Pepep tetap membawa nama ST12.

Loh saya kira ST12 bubar, ternyata pepep masih berniat untuk menjalankan band ini walau tanpa charlie dan pepeng, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan ST12 versi pepep dengan lagu baru nya ST Setia.

Baca juga pernyataan pepep soal pengunduran diri Charlie disitus Vivanews.
Share this article :
Artikel "ST Setia Lagu Baru ST12 Karya Pepep" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori ST12. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/st-setia-lagu-baru-st12-karya-pepep.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 19, 2011, pukul 8:20 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger