» Home » gosip »Szymon Wojcik Selingkuhan Sophia Latjuba

Szymon Wojcik Selingkuhan Sophia Latjuba

Szymon Wojcik Di isukan merupakan selingkuhan sophia latjuba yang mengakibatkan runtuhnya biduk rumah tangga sophia latjuba dan michael villareal. benarkah sophia latjuba selingkuh dengan Szymon Wojcik yang merupakan pria asal polandia? Menurut gosip yang beredar di internet disebutkan bahwa Szymon Wojcik adalah teman yoga dari sophia latjuba.


Beberapa tahun belakangan Sophia memang aktif dalam yoga dan telah menjadi instruktur. Bahkan menurut manajernya Ralda, dalam waktu dekat pelantun duet 'Kangen' bersama almarhum Chrisye itu akan menggelar sebuah workshop yoga.

Szymon Wojcik merupakan pria asal Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Dia adalah lulusan dari 'YogaWorks 500 hour Teacher Training Program'.

Nama Szymon Wojcik kini memang kuat diisukan dalam sebuah forum di internet sebagai kekasih baru Sophia. Apalagi semenjak Sophia kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat, ke Indonesia beberapa minggu lalu, keduanya kerap dikabarkan bersama. Kebersamaan itu pun diketahui saat Sophia kini tengah melakoni proyek rekaman lagu bersama gitaris Dewa Budjana. Personel band 'Gigi' itu mengunggah fotonya bersama Sophia dan Szymon melalui akun Twitternya.

"Kelar deh rekaman @SophiaLatjuba w/ Szymon Wojcik," tulisnya di @dewabudjana

Benarkah Szymon wojcik selingkuhan sophia latjuba? yah mungkin saja. kita lihat saja nanti perkembangannya. sejauh ini sih saya belum lihat tuh foto kemesraan sophia dan szymon. paling yang beredar baru foto sophia latjuba, szymon wojcik dan dewa budjana pasca rekaman bareng mereka.
Share this article :
Artikel "Szymon Wojcik Selingkuhan Sophia Latjuba" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/szymon-wojcik-selingkuhan-sophia.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 19, 2011, pukul 7:45 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger