» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Ciuman Hot Anita Hara

Foto Ciuman Hot Anita Hara

foto ciuman hot anita hara beredar, kabarnya anita hara merasa kecolongan atas beredarnya foto ciuman hot nya. seperti bisa kita lihat pada foto dibawah ini tampaknya anita hara sangat menikmati ciuman bibir tersebut dengan seorang pria, Tampak di salah satu foto bintang film 'Arisan Brondong' itu menjulurkan lidahnya dengan nakal ke bibir dan lidah sang pria. pria ini diduga kuat adalah kekasih anita hara.


Yah lagi lagi foto hot artis indonesia beredar, setelah sebelumnya foto dugem nikita willy yang beredar kini Foto ciuman hot anita hara yang beredar. :D tampaknya memang anita hara lagi apes nih karena ga seharusnya foto ciuman panas seperti ini beredar.

"Kecolongan abis aku, itu kan nggak perlu dikonsumsi publik karena pribadi banget," ujarnya saat berbincang dengan detikHot, Selasa (8/11/2011). Namun pelantun 'Dasar Cowok' itu tak ingin ambil pusing dengan adanya kejadian tersebut. Ia juga tak merasa terganggu dengan beredarnya foto-foto 'nakal' itu.

"Sampe sekarang sih nggak ganggu ya, saya juga nggak ada niat untuk nyebarin atau publikasiin apa-apa," tuntas Anita.

Foto-foto yang beredar itu memperlihatkan Anita tengah berciuman hot dengan seorang pria. Anita pun mengaku kehilangan ponsel pribadinya beberapa waktu lalu.

Gimana menurut anda tentang foto ciuman hot anita hara tersebut?


Share this article :
Artikel "Foto Ciuman Hot Anita Hara" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/11/foto-ciuman-hot-anita-hara.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 08, 2011, pukul 2:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger