» Home » gosip »Luna Maya putus dengan Ariel

Luna Maya putus dengan Ariel

Sudah dengar gosip putusnya luna maya dengan ariel? pasangan yang tahun lalu membuat heboh jagad maya terkait peredaran video hot mereka kini memang dikabarkan putus, bahkan kabarnya juga luna maya sudah memiliki pendamping baru. Siapa sebenarnya pendamping baru luna maya yang menggeser posisi ariel?


Padahal pasangan ariel dan luna terlihat kuat pasca peredaran video mesum mereka, dulu luna bahkan sering menemani ariel di penjara, namun hal itu kini sudah tidak pernah terlihat lagi, kabarnya sudah 2 bulan ini luna tidak lagi menemui ariel. apakah ini artinya hubungan ariel dan luna maya sudah kandas?

Kabar tersebut berawal dari Luna yang sudah tak pernah lagi menjenguk Ariel di Rutan Pondok Bambu, Bandung. Biasanya, Luna memang hampir setiap minggu mengunjunginya. Tak hanya itu, beberapa hari lalu juga Luna mendapat ejekan dari rekan-rekan host di dahSyat RCTI. Raffi, Olga dan Ayu Dewi bahkan sering menyinggung Luna kini telah punya pendamping baru.

Sampai saat ini belum ada kejelasan soal hubungan mereka. Namun salah satu teman dekat Ariel membenarkan kabar putusnya hubungan mereka.

"Benar, mereka sudah putus. Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel," ungkapnya.Wah kira kira siapa nih pacar baru luna maya? mari kita tunggu saja gosip terbaru soal hubungan luna maya dan ariel.



Share this article :
Artikel "Luna Maya putus dengan Ariel" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/11/luna-maya-putus-dengan-ariel.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 24, 2011, pukul 7:49 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger