» Home » girlsband »7 Icons Album The Journey of Love

7 Icons Album The Journey of Love

Girlsband 7 icons akhirnya merilis full album pertama mereka yang diberi judul the journey of love, sebelumnya girlband ini sukses dengan single mereka Playboy. Pada tanggal 21 Desember 2011 kemarin di Club O1, FX Lifestyle X'Nter, Senayan, Jakarta, 7 Icons resmi meluncurkan album pertama mereka, yang berjudul The Journey of Love yang seolah merangkum semua perjalanan para personel 7 Icons.


Album yang berisi total 10 lagu ini mengusung berbagai genre mulai dari pop, R 'n B, dance bahkan musik ala diskotik yang dimeriahkan musik ala disk jockey. Salah seorang personel 7 Icons yaitu Angela juga menyumbang satu lagu ciptaannya. "Kalau lama nggak juga yah. Prosesnya 8 bulan untuk album ini. Kita benar-benar mencari yang terbaik," ucap PJ

Ingin kenal dengan personil 7 icons seperti Vanila,Natly, Angela Tee, Linzy, PJ, GC, dan Mezty? simak dong profil personil 7 icons pada postingan sebelumnya. oh ya nantikan juga nanti kami akan coba sharing soal jadwal konser 7 icons di bulan januari 2012 khusus untuk para iconia.

Berikut daftar lagu di album "The Journey of Love" dari 7 icons.

01. Bidadari
02. Jealous
03. Tahan Cinta
04. Penjaga Hati
05. Egois
06. Sabar Sayang
07. Jangan Lagi
08. Nempel di Hati
09. Patah Hati
10. Playboy

Semoga saja ini menjadi awal yang baik bagi 7 icons untuk terus berkarya di blantika musik tanah air. :D Congratulations buat 7 icons atas peluncuran album the journey of love. kira kira yang mana nih lagu ciptaan PJ 7 Icons di album The Journey of Love??


Share this article :
Artikel "7 Icons Album The Journey of Love" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/12/7-icons-album-journey-of-love.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal December 21, 2011, pukul 8:05 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger