» Home » gosip »Dewi Persik Bantah Menikah dengan Abi Palutturi

Dewi Persik Bantah Menikah dengan Abi Palutturi

Beberapa hari lalu sempat heboh kabar dewi persik nikah diam diam dengan abi palutturi seorang mahasiswa asal makassar namun kini dewi mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan mahasiswa tersebut. Menurut Dewi, Abi bukan tipe pria idamannya. Namun yang membuat kami jadi bertanya tanya jika memang dewi tidak menikah siri dengan abi palutturi lalu foto mesra dewi persik dan abi palutturi itu maksudnya apa ya? kabar sebelumnya menyebutkan bahwa foto itu dibuat sesaat setelah akad nikah. memang yang namanya dewi persik ini suka bikin sensasi yang heboh demi menaikkan popularitasnya.


Diketahui, Abi memang memiliki tubuh yang tak terlalu besar. Bahkan, tubuh Abi lebih kecil ketimbang tubuh Depe. "Saya nggak suka yang kecil-kecil, saya suka yang gede-gede," ujar mantan istri Saipul Jamil itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 12 januari 2011.

Dewi pun bingung kenapa Abi bisa mengaku-ngaku telah menikah siri dengannya. Namun, ia mengaku tak mau ambil pusing dengan hal itu. "Siapa pun boleh mengakui menjadi pacar dan suami saya," ucapnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar Dewi menikah siri dengan Abi di Hotel Clarion, Makassar pada 9 Januari lalu.

Nah jadi bagaimana menurut anda? Apakah dewi persik sengaja menyembunyikan pernikahan siri dirinya dengan abi palutturi ataukah memang berita pernikahan dewi persik dengan abi palutturi itu sebenarnya hanya hoax? Who knows....


Share this article :
Artikel "Dewi Persik Bantah Menikah dengan Abi Palutturi" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/dewi-persik-bantah-menikah-dengan-abi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 12, 2012, pukul 2:11 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger