» Home » Kpop »Foto Seksi Taeyoon SNSD dengan Lingerie Hitam Transparan

Foto Seksi Taeyoon SNSD dengan Lingerie Hitam Transparan

Taeyoon anggota girlsband SNSD membuat sensasi dengan penampilan seksinya mengenakan lingerie hitam transparan pada acara "12 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG", pada 15 Januari lalu. Penampilan taeyoon dengan lingerie hitam transparan dengan renda di bagian belakang tersebut sekaligus memberikan kesan wanita seksi yang hot. padahal biasanya saat tampil bersama SNSD taeyoon selalu identik dengan imej cute.


Foto ini berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?" di samping kiri adalah foto taeyoon dengan lingerie hitam transparan. Foto-foto seksi itu langsung membuat para penggemarnya kecewa dan gusar, karena dianggap menunjukan Taeyeon yang berbeda dari yang mereka lihat selama ini. Bahkan beberapa netizen menyayangkan Taeyoen memakai lingerie tersebut. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (18/1/2012).

"Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu." "Ini bukan seperti imejnya Taeyeon yang kami kenal. Dia Taegoo kami." "Apa yang terjadi dengan SNSD yang berpakaian seksi tiap jauh dari rumah." Begitu keluhan para netizen.

Menurut anda bagaimana? memang sih saya rasa taeyoon sama sekali tidak pantas mengenakan busana seksi lingerie hitam transparan dengan renda karena jauh sekali dari imej yang telah melekat pada taeyoon SNSD selama ini.


Share this article :
Artikel "Foto Seksi Taeyoon SNSD dengan Lingerie Hitam Transparan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Kpop. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/foto-seksi-taeyoon-snsd-dengan-lingerie.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 18, 2012, pukul 6:52 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger