» Home » Berita Selebritis »Foto Selingkuhan Zumi Zola Peni Farnita Saputri

Foto Selingkuhan Zumi Zola Peni Farnita Saputri

Kasus perselingkuhan zumi zola artis yang kini menjabat sebagai bupati tanjabtim Jambi dengan istri orang yang bernama Peni Farnita Saputri sedang menjadi perbincangan hangat. saya penasaran seperti apa sih Peni Farnita yang berselingkuh dengan Zumi Zola? kenapa zumi zola berani main api berselingkuh dengan istri orang? berusan saya searching di google soal foto peni farnita selingkuhan zumi zola dan setelah melihat fotonya saya sempat kaget dan berpikir pantas saja zumi zola berani selingkuh dengan binor ini. cantik kok. Coba lihat foto Peni Farnita Saputri selingkuhan zumi zola di kiri ini. gimana menurut kamu?


Selain berselingkuh kabarnya zumi zola juga sering mengirim pesan mesum melalui BBM kepada Peni Farnita yang merupakan istri dari Bernaldi Kadir Djemat. "Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama temen. Tapi pas saya ambil BB-nya, semua chat-nya dihapus semua," ujar Bernaldi.

"Tapi setelah itu ada reply balik dari Zumi dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu menjijikkan," lanjutnya.

Zumi zola juga dikabarkan berzinah dengan Peni Farnita. kabarnya perselingkuhan ini sudah berlangsung 1 tahun namun baru beberapa bulan ini terkuak. Zumi zola pun pucat pasca ditegur oleh suami peni farnita saputri. dan yang lebih parah lagi kabarnya anak dari peni farnita juga mengetahui perselingkuhan itu.

Saat ini Zumi Zola sudah dilaporkan ke polda metro jaya atas kasus perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Farnita dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum.

Hmm Ternyata Selingkuhan zumi zola si Peni Farnita Saputri cantik juga ya. malah mungkin lebih cantik dari mantannya si ayu dewi. :D

Ini ada lagi Foto Peni Farnita selingkuhan Zumi Zola


Share this article :
Artikel "Foto Selingkuhan Zumi Zola Peni Farnita Saputri" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/foto-selingkuhan-zumi-zola-peni-farnita.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 24, 2012, pukul 9:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger