» Home » gosip »Angelina Sondakh pernah Minta Cerai pada Adjie Massaid

Angelina Sondakh pernah Minta Cerai pada Adjie Massaid

Angelina Sondakh ternyata pernah minta cerai pada Adjie massaid di tahun 2010. tentu saja hal ini mengagetkan banyak orang. memang sekarang ini angelina sondakh sedang terjerat kasus hukum namun bukan itu yang akan kami bahas disini. duniaceleb hanya ingin berbagi gosip soal angelina sondakh yang pernah ingin minta cerai pada mendiang adjie massaid.


Hal itu diungkapkan Elza Syarief yang pernah menjadi kuasa hukum almarhum Adjie. Elza mengungkapkan dirinya mengetahui rencana Angie itu dari pengacaranya, Sheila Salomo.

"Saya selama ini menutup ya, tapi itu benar karena saya dalam posisi kuasa hukum Adjie Masaid, sekitar 2010, bulannya kalau tidak Agustus atau September," ujarnya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012). Elza juga mengungkapkan bahwa angelina sondakh sering bertengkar dengan mendiang adjie massaid. Elza juga bilang bahwa mendiang adjie massaid pernah berbicara seperti ini "pokoknya tante jangan membela Angie". Entah apa maksud dari kalimat ini..

"Saya mendapat informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh. Kuasa hukumnya itu Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai," lanjutnya.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan. Apalagi, Angie dan Adjie kala itu selalu tampil mesra di depan publik. Hingga saat ini angelina sondakh belum memberikan keterangan soal gosip ini. namun apabila memang benar mungkin saja penyebab angie ingin minta cerai saat itu ada hubungannya juga dengan Brotoseno yang pernah dekat dengan angie.

Brotoseno adalah mantan penyidik KPK yang kini disebut-sebut sebagai pacar Angie. Jadi, benarkah ia pemicu keinginan Angie untuk minta cerai pada Adjie kala itu?

Hubungan asmara Brotoseno dan Angie sendiri mulai terungkap setelah foto-foto mereka tersebar ke internet. Bahkan banyak menyebutkan bahwa foto itu diambil saat Adjie masih hidup.

Mantan putri Indonesia 2001 itu juga telah berani memamerkan kekasihnya itu sebelum genap 1 tahun kematian suaminya. Mereka terlihat bersama saat Angie mengunjungi Wonosobo, Jawa Tengah pada Desember 2011.


Share this article :
Artikel "Angelina Sondakh pernah Minta Cerai pada Adjie Massaid" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/angelina-sondakh-pernah-minta-cerai.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 16, 2012, pukul 1:23 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger