» Home » Sinetron »Karunia Sinetron terbaru marshanda Segera di RCTI

Karunia Sinetron terbaru marshanda Segera di RCTI

Karunia adalah sinetron terbaru marshanda yang akan segera tayang di RCTI. di iklannya sih bisa kita simak lawan main marshanda di sinetron ini adalah mischa chandrawinata. belum ada sih yang membahas soal sinopsis sinetron terbaru marshanda yang berjudul karunia ini. namun kalau untuk daftar pemain sinetron karunia sih sudah beredar di beberapa forum dan juga blog. ini adalah list nya. dan disebelahnya adalah foto para pemain sinetron karunia.

Pemain Sinetron Karunia


Marshanda
Ben Kasyafani
Mischa Chandrawinata
Riza Shahab
Samuel Rizal
Kethrine Agustine
Cut Meyriska
Attalarick Syach
Anjasmara
Paramitha Rusady
Cut Keke

Nanti kalau udah keluar sinopsis sinetron karunia, halaman ini akan kami update.

Ini promo Video sinetron Karunia. sepertinya cerita nya seru nih dimana karakter mischa chandrawinata yang berperan sebagai artis terkenal yang di cap sombong oleh marshanda (saya belum tahu nama tokoh mereka di sinetron tersebut)




Share this article :
Artikel "Karunia Sinetron terbaru marshanda Segera di RCTI" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Sinetron. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/karunia-sinetron-terbaru-marshanda.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 20, 2012, pukul 7:04 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger