» Home » Sinetron »Sinopsis Cahaya Gemilang Sinetron Terbaru SCTV

Sinopsis Cahaya Gemilang Sinetron Terbaru SCTV

Cahaya Gemilang adalah sinetron terbaru SCTV yang akan mulai tayang minggu 19 februari pukul 20:30. sepertinya mulai hari minggu ini akan ada banyak sinetron baru nih untuk di ikuti seperti Yusra dan Yumna di RCTI serta Cahaya Gemilang di SCTV, Sinetron 'Cahaya Gemilang' ini dibintangi oleh artis Yuki Kato dan Adipati Dolken sebagai pemeran utama. Dari segi cerita tidak ada yang baru dalam sinetron ini. masih menampilkan drama percintaan dengan intrik dendam, iri dan sakit hati dalam keluarga, namun kisahnya menarik untuk disimak para pencinta sinetron Indonesia.

Berikut Sinopsis Cahaya Gemilang


"Cahaya Gemilang adalah nama dua tokoh dalam sinetron ini. Diceritakan Cahaya lahir dari hubungan gelap dan dipelihara oleh orang lain (bukan orang tua kandungnya). Demi mencari uang untuk keluarganya, Cahaya rela menjadi tukang ojek untuk menambah penghasilan keluarganya.

Sedangkan tokoh Gemilang adalah anak keluarga kaya raya yang hendak menikah. Di hari pernikahannya, Gemilang terlambat hadir, lalu mencoba naik ojek Cahaya. Sayangnya di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan karena Gemilang menyuruh Cahaya untuk ngebut agar ia tidak telat.

Karena kecelakaan itu, Gemilang mengalami kebutaan. Tak terima dengan nasibnya sebagai orang buta, Gemilang pun stres berat".

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Gemilang bisa disembuhkan? Bagaimana juga nasib Cahaya? Saksikan saja serunya sinetron 'Cahaya Gemilang' setiap hari di SCTV mulai hari Minggu, tanggal 19 Februari 2012 pukul 20.30 WIB.

Selain menampilkan Yuki kato dan adipati dolken, sinetron ini juga didukung oleh Christ Laurent, Faby Marcelia, Olla Ramlan, Teuku Zaky, Aditia Herpavi, Donna Harun dan Zora Vidyanata.




Share this article :
Artikel "Sinopsis Cahaya Gemilang Sinetron Terbaru SCTV" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Sinetron. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/sinopsis-cahaya-gemilang-sinetron.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 18, 2012, pukul 10:26 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger