» Home » gosipProfil Celeb »Duo Meva Profil Foto dan Video

Duo Meva Profil Foto dan Video

Duo meva adalah duo vokalis indonesia yang beranggotakan Eva Asmarani dan Metha Zulia, Duo meva ini baru saja mengeluarkan album mereka yang berjudul Love Tonight pada desember lalu. Grup ini seakan menentang arus industri musik indonesia yang saat ini tengah dikuasai oleh girlband dan boyband.


Gosip terbaru yang beredar tentang duo meva, kini mereka sedang dikecam oleh virginity fans the virgin karena dianggap mirip dengan the virgin. Meva mengusung genre yang berbeda dengan The Virgin, yaitu Chill Pop dengan sedikit dibumbui RnB. Tetu saja target pasar mereka juga berbeda dengan The Virgin, namun mau bagaimana lagi, komentar miring terlanjut menghampiri mereka.

Saat Duo Meva meluncurkan album mereka Love Tonight pada 24 Desember 2011, bertempat di Amor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Kedua personil Duo Meva yaitu Eva Asmarani dan Metha Zulia tampil dengan pakaian seksi dan cantik. Namun keduanya juga tidak hanya mengandalkan kecantikan dan tubuh seksi mereka, melainkan keseimbangan antara kedua personil baik itu dari segi kemampuan suara dan penampilan. Dijelaskan dalam rilis album ‘Love Tonight’ hari ini, keduanya memberikan tanggapan sebagai berikut.

“Kita sering disama-samakan dengan The Virgin, tapi nggak lah. Kita beda. Aku tampil seksi, sedangkan Metha gayanya tomboy tapi tetap ada sisi perempuannya,” ujar Eva.

“Range vokal kita juga lebih padu. Kalau aku lebih ke yang tinggi sedangkan Eva yang rendahnya. Jadi kita saling melengkapi lah,” sambung Metha.

"Kami lumayan berani, atau lebih tepatnya nekat di tengah sekarang lagi heboh K-Pop dan J-Pop. Tapi sebenarnya sih Meva lahir duluan," jelas Eva, saat ditemui di Rollingsone Cafe, Jakarta Selatan.

Dibanding Metha, Eva sendiri sudah malang melintang di dunia hiburan, tepatnya di ranah seni peran. Sejumlah judul sinetron dan layar lebar pernah dia mainkan. Di antaranya, "Catatan Akhir Sekolah" dan "Suster Keramas".

Duo Meva saat ini ditangani oleh label Star Musikindo, andapun dapat melihat video klip terbaru mereka untuk single ‘Love Tonight’ sebagai berikut:

Video Duo Meva - Love Tonight



Foto Foto Duo Meva



Share this article :
Artikel "Duo Meva Profil Foto dan Video" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipProfil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/duo-meva-profil-foto-dan-video.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 03, 2012, pukul 11:15 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger