» Home » Berita Selebritis »M Ridho Neng neng nong neng live at Dahsyat RCTI

M Ridho Neng neng nong neng live at Dahsyat RCTI

M.Ridho si pencipta lagu neng neng nong neng alias kuingin lama pacaraan disini yang lagunya dibeli oleh ahmad dhani dalam audisi Indonesian idol 2012 tampil live di dashyat hari jumat tanggal 9 maret 2012.


Dalam penampilan live nya di dahsyat M.ridho menyanyikan lagu neng neng nong neng alias kuingin kita lama pacaran disini hanya diiringi oleh gitar akustik, selesai menyanyikan lagu tersebut presnter dahsyat olga syahputra mengejek m.ridho.

Nanti kalau sudah ada yang upload video m ridho menyanyikan lagu neng neng nong neng di dahsyat RCTI akan kami share videonya disini.
Share this article :
Artikel "M Ridho Neng neng nong neng live at Dahsyat RCTI" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/m-ridho-neng-neng-nong-neng-live-at.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 7:20 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger