» Home » Profil Celeb »Manda Cello Profil dan Foto

Manda Cello Profil dan Foto

Profil Manda Cello dan Biografi Singkat, Manda Cello adalah artis dan penyanyi pendatang baru yang baru saja membuat video klip berjudul "sayang ga sayang" yang akan dirilis akhir maret ini. Gadis kelahiran Bandung 16 Desember 1992 itu mengawali karirnya sebagai seorang model tahun 2008. Selain menjadi bintang iklan dan sinetron, ia juga sempat merasakan menjadi presenter Co Host Termehek Mehek yang tayang di Trans TV.

Karirnya selama ini juga cukup diperhitungkan, sedikitnya ia pernah menjadi model sebuah produk kecantikan, main sinetron Cinta 2 Hati, Mawar Melati dan Sinetron Cinta Fitri Season 5.

Twitter @MandaCello
Booking Event : Bom Bom 0817.463.462

Berikut koleksi foto Manda Cello





Share this article :
Artikel "Manda Cello Profil dan Foto" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/manda-cello-profil-dan-foto.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 26, 2012, pukul 11:10 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger