» Home » Foto Hot Selebritisgosip »Dewi Cinta Akui foto bugilnya

Dewi Cinta Akui foto bugilnya

Dewi Cinta mengakui bahwa foto bugil yang ramai dibicrakan kemarin yang kabarnya mirip dewi cinta memang benar dirinya. dewi mengaku bahwa awalnya dia hanya iseng iseng saja membuat foto dengan pose seperti itu. Iseng-iseng membawa bencana. Yup, hal itu kini tengah dialami oleh penyanyi dan model Dewi Cinta. Dewi tak pernah menyangka foto dirinya tanpa busana akan beredar pasca handphone nya hilang rabu kemarin.


Dewi mengungkapkan foto tersebut hanya untuk iseng-iseng. Bahkan, ia mengaku tak pernah memperlihatkan foto-foto itu kepada siapa pun.

"Waktu di BB nggak pernah ada yang lihat, aku foto-foto itu cuma iseng aja,"

Dewi mengaku sudah takut hal buruk akan terjadi sejak handphone-nya hilang beberapa hari ini. Hingga akhirnya, ia mendapat kabar buruk soal foto-foto itu dari temannya.

"Aku syok, temenku yang kasih tahu aku," tuturnya. "Syok banget pas dengernya, aku sampe nggak bisa ngapain-ngapain,"

Ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar berhati hati dalam menyimpan foto bugil diri sendiri di ponsel khususnya karena saat ponsel anda hilang bisa saja foto tersebut tersebar luas. dan inilah yang sekarang dialami oleh dewi cinta. oh ya untuk foto dewi cinta versi tanpa sensor sudah ada yang punya belum ya? hehehe
Share this article :
Artikel "Dewi Cinta Akui foto bugilnya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/dewi-cinta-akui-foto-bugilnya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 04, 2012, pukul 1:52 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger