» Home » indonesian Idol »Rio Idol Tereliminasi

Rio Idol Tereliminasi


Rio Idol Tereliminasi di Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol. Big 9 Indonesian idol 2012 tadi malam menampilkan sesuatu yang berbeda yang bertemakan tribute for the judge, masing masing kontestan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh para juri, selain itu Kontestan yang tersisa akan bernyanyi dalam grup yang beranggotakan 3 orang dan membawakan lagu boyband dan girlband yang pernah menjadi hits. berikut adalah grup yang terbentuk dan lagu yang akan dibawakan.

Sandy,Rio,Dera - ME Inikah Cinta
Yoda,febri,dion - SM#SH I Heart You
Regina, Sean, Rosa - Cherrybelle dilema

Saat kontestan tampil trio jujur saja penampilan trio yoda febri dan dion sangat mencuri perhatian masyarakat karena mereka mampu menggabungkan style musik mereka masing masing dalam membawakan i heart you dari smash begitu juga dengan trio chibi regina rosa dan sean yang tampil menawan.

Video Trio Dion Yoda dan Febri I Heart You SM#SH



Sedangkan ini adalah List Lagu yang dibawakan masing masing kontestan beserta direct link youtube nya

1. Sandy - Cinta
2. Dera - Bukan Milikmu
3. Yoda - Cukup Sitinurbaya
4. Sean - Hanya cinta yang bisa
5. Rio - Separuh Jiwaku
6. Dion - Mahluk tuhan paling seksi
7. Regina - Takkan ada cinta yang lain
8. Febri - Cinta di ujung Jalan
9. Rosa - Teruskanlah

Lalu siapa yang tereliminasi dari indonesian idol 2012 tadi malam? Dari penampilan spektakuler 4 ini akhirnya indonesia memilih dan memutuskan untuk langkah Rio harus terhenti dan meninggalkan panggung indonesian idol.

Berikut Daftar Bottom 3 Terbawah alias kontestan dengan voting terbawah untuk acara Spektakuler 4. Jika menurut Prediksi Juri Rio dan Sandy merupakan kontestan yang tidak aman. namun menurut hasil voting adalah.

1. Dera
2. Febri
3. Rio (tereliminasi)

Dengan berada di posisi terbawah Rio harus rela tereliminasi di babak ke 4 spektakuler indonesian idol 2012. Semoga penampilan para kontestan yang bertahan akan lebih baik di minggu depan.
Share this article :
Artikel "Rio Idol Tereliminasi" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/rio-idol-tereliminasi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 04, 2012, pukul 10:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger