» Home » Berita Selebritis »Skandal mesum Sherina - Derby Romero Benarkah??

Skandal mesum Sherina - Derby Romero Benarkah??



Jagad entertaiment indonesia kembali dikejutkan oleh berita mesum, kali ini datangnya dari penyanyi muda sherina dan derby romero.. kasus ini menceritakan bahwa pada sherina pergi party bersama derby dan akhirnya disuguhi minuman keras hingga mabuk dan kemudian derby melakukan tindakan asusila tersebut kepada sherina..

Menurut kabar yang berhembus beberapa selebriti muda seperti Gita Gutawa juga merupakan saksi dari kasus tersebut.. namun kasus mesum sherina ini belum tentu benar adanya..

Kasus ini awalnya berhembus melalui sebuah selebaran yang menuliskan adanya adegan mesum sherina itu.. dan sang penyebar selebaran itu juga mencatut nama beberapa artis muda kita sebagai saksinya..




Menurut klarifikasi yang dilakukan oleh derby.. hal itu semua tidak benar adanya.. dan derby juga menambahkan bahwa orang yang menulis selabaran itu ingin memperkeruh keadaan dengan membawa serta nama nama artis muda lainnya..

Jadi apakah benar kasus mesum sherina dan derby romero terjadi?? ataukah hanya gosip semata??
Share this article :
Artikel "Skandal mesum Sherina - Derby Romero Benarkah??" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2009/05/skandal-mesum-sherina-derby-romero.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 29, 2009, pukul 10:40 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger