» Home » Berita SelebritisInul Daratista »Ayah Inul Daratista Meninggal Dunia

Ayah Inul Daratista Meninggal Dunia



Kabar duka tengah menyelimuti artis dangdut inul daratista, kabarnya ayahanda inul daratista meninggal dunia kemarin. Ayah inul Abdullah Aman meninggal kemarin sore di Surabaya. tampaknya inul sangat terpukul atas meninggalnya ayahandanya.

Saking berdukanya, Inul langsung pingsan begitu melihat jenazah ayahnya di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Jawa timur.

"Tadi pingsan di rumah sakit," kata Adam Suseno, suami Inul, saat dihubungi detikhot, via telepon, Sabtu (27/3/2010).

Abdullah Aman meninggal dunia akibat komplikasi sejumlah penyakit sore tadi di RS Siloam Surabaya. Ayah pedangdut dengan nama asli Ainur Rokhimah itu sudah sekitar 2 minggu dirawat di RS.

Inul bersama Adam dan anaknya yang masih bayi langsung terbang ke Surabaya begitu mendengar kabar duka kematian Abdullah Aman.

Abdullah Aman sudah dirawat di Rumah Sakit selama 2 mingguan karena komplikasi sejumlah penyakit. Keluarga besar Inul sudah berkumpul. Inul dan Adam baru sampai di Surabaya, pagi tadi. "Sekarang jenazah masih di rumah sakit. Mau segera dibawa pulang ke Pasuruan," kata Adam.



Share this article :
Artikel "Ayah Inul Daratista Meninggal Dunia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisInul Daratista. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/ayah-inul-daratista-meninggal-dunia.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 27, 2010, pukul 9:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger