» Home » Berita Selebritiskerispatih »Berita Terkini Sammy Kerispatih

Berita Terkini Sammy Kerispatih



Sammy alias hendra samuel simorangkir yang tertangkap akibat kepemilikan narkoba memang telah dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya yaitu kerispatih namun itu tidak membuat sammy jadi patah semangat. Kerispatih yang ditinggal sammy sudah mulai mencari vokalis pengganti sammy lantas sammy juga tidak ketinggalan untuk bangkit. kabarnya sammy sudah mendapat tawaran untuk menyanyi di malaysia dan singapura. lantas apakah setelah masa hukuman sammy kerispatih selesai dia bisa menjadi penyanyi solo seperti yang dialami dulu oleh ari lasso??

Dipecat Kerispatih, Sammy sesumbar masih tetap laku. Status narapidana narkoba tak membuatnya dijauhi. Dia mengaku ditawari menyanyi di Malaysia dan Singapura.

"Banyak tawaran yang datang dari luar, seperti Malaysia dan Singapura. Ada beberapa band dan beberapa label dari luar," ungkap pengacara Sammy, Ida Rumindang Radjaguguk, belum lama ini.

Mendapat banyak tawaran, Sammy sedikit jual mahal. Dia tak langsung menyambar semua tawaran yang datang. Pemilik nama Hendra Samuel Simorangkir itu menyeleksi tawaran menyanyi yang menghampirinya.

"Sammy belum bisa menerima karena dia masih memilah-milah. Masih memikirkan urusan hukumnya. Sammy kalau mau, bisa saja menerimanya," imbuh Ida.

Pria berusia 27 tahun itu tersangkut kasus narkoba karena terbukti memiliki sabu-sabu. Sammy saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Pusat. Dia masih menunggu berkas perkaranya masuk ke kejaksaan, kemungkinan pekan depan, dan kemudian menanti jadwal persidangan digelar.

Selama meringkuk di penjara, lelaki kelahiran 8 September 1982 itu menyibukkan diri dengan menulis lagu dan memperbanyak membaca Alkitab demi mendekatkan diri kepada Tuhan



Share this article :
Artikel "Berita Terkini Sammy Kerispatih" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritiskerispatih. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/berita-terkini-sammy-kerispatih.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 14, 2010, pukul 1:08 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger