» Home » Berita SelebritisFoto Hot Selebritissyahrini »Foto Hot Adegan Ranjang Syahrini di The Maling Kuburans

Foto Hot Adegan Ranjang Syahrini di The Maling Kuburans



Foto hot adegan ranjang syahrini di film the maling kuburans beredar. benarkah syahrini pernah bermain film dan melakoni adegan panas di atas ranjang? syahrini yang sekarang sedang naik daun karena duetnya dengan anang dalam lagu jangan memilih aku ini ternyata pernah bermain film yang judulnya the maling kuburans. mungkin gossip syahrini ini bisa menaikkan pamornya di dunia entertainment.

Syahrini yang kini menjadi my princess dari anang memang seksi dan putih mulus dengan suara yang yahud. setidaknya inilah yang membuat foto ciuman anang syahrini menjadi hangat diperbincangkan. anang syahrini memang duet maut di awal tahun 2010 ini. lantas bagaimana ceritanya foto adegan panas syahrini di ranjang dalam film the maling kuburans bisa beredar??

Syahrini memang pernah bermain film yaitu The Maling Kuburans.Dalam film itu,dia mendapatkan peran untuk beradegan di ranjang.Ini dia foto-foto hot syahrini.





Share this article :
Artikel "Foto Hot Adegan Ranjang Syahrini di The Maling Kuburans" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot Selebritissyahrini. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/foto-hot-adegan-ranjang-syahrini-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 17, 2010, pukul 7:59 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger