» Home » Berita SelebritisKasus PenganiayaanThe Potters »Rizki The Potters Berikan Bukti untuk Seret Nikita Mirzani

Rizki The Potters Berikan Bukti untuk Seret Nikita Mirzani



Mungkin masih jelas di ingatan kita kasus antara rizki the potters alias kiki the potters dan nikita pacarnya yang berseteru karena adanya pengaduan nikita bahwa dia menerima tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kiki. namun kiki the potters membantah melakukan penganiayaan tersebut. bahkan kiki merasa di jebak atas tuduhan penganiayaan yang dilemparkan kepada dirinya. kasus penganiayaan nikita oleh kiki the potters hanyalah usaha nikita menjelekkan citra rizki the potters.

Namun kini kiki the potters memberikan bukti bahwa dia tidak bersalah dan dengan bukti itu dia ingin menjerat nikita yang telah mencemarkan nama baik kiki the potters.

Vokalis The Potters, Kiki, menyerahkan barang bukti untuk menjerat Nikita Mirzani yang mengaku dianiaya Kiki menggunakan termos listrik.

Kiki telah melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah di Polda Metro Jaya, Jumat, 5 Maret. Dan pada Rabu (17/3/2010) ini, Kiki kembali ke Polda untuk melengkapi BAP sekaligus menyerahkan barang bukti.

Kiki menyerahkan bukti berupa rekaman, data-data dari infotainment, dan ada rekaman gambar bekas luka Nikita.

"Saya enggak tahu motifnya apa. Oleh karena itu kita sampaikan semuanya ke polisi. Mudah-mudahan apa yang kita laporkan itu bisa dibuktikan. Kalau ingin tahu hasilnya, kita tunggu saja hasil kepolisian," jelas Kiki.

Dengan bergulirnya kasus ini ke kepolisian, Kiki semakin meyakini dirinya tidak bersalah. Dia bersikeras dirinya hanya difitnah Nikita. Walau begitu, penembang Keterlaluan ini bersyukur manajemen, keluarga dan fans mendukungnya.

"Mereka terus mensupport aku. Manajeman aku tahu aku itu orangnya seperti apa. Mereka sangat mendukung aku," imbuhnya.

Sejak kasus ini terekspos media massa dan dilaporkan ke Polda, Kiki dan Nikita sempat ada komunikasi, meski hanya sebatas SMS.

"Kita sempat komunikasi lewat SMS. Tapi kasus ini sudah masuk ke ranah hukum, jadi biar dibereskan sama hukum saja," tukasnya.

Awal pertama kasus Kiki vs Nikita ini bermula dari ulah Nikita memposting foto di Facebook miliknya. Foto tersebut menggambarkan kondisi bahu kiri Nikita yang terlihat seperti melepuh. Perempuan yang pernah menjadi peserta Take Me Out itu mengaku, dianiaya Kiki menggunakan termos listrik

Share this article :
Artikel "Rizki The Potters Berikan Bukti untuk Seret Nikita Mirzani" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisKasus PenganiayaanThe Potters. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/rizki-potters-berikan-bukti-untuk-seret.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 17, 2010, pukul 4:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger