» Home » Berita SelebritiskerispatihMusik IndonesiaSammy Kerispatih »Sammy Berpeluang Kembali Menjadi Vokalis Kerispatih

Sammy Berpeluang Kembali Menjadi Vokalis Kerispatih



Sammy mantan vokalis kerispatih yang kini tengah menanti keputusan sidang akibat kasus narkoba sammy kerispatih diperkirakan masih memiliki peluang untuk menjadi vokalis kerispatih. walaupun ibunda sammy tidak merestui jika hendra samuel simorangkir alias sammy kembali menjadi vokalis band yang telah membesarkan namanya sekarang.

Pihak Manajemen Kerispatih yang sebelumnya telah mengadakan Audisi Vokalis Baru Kerispatih mengungkapkan bahwa sammy masih memiliki peluang menjadi frontman alias vokalis dari kerispatih.

“Harapan selalu terbuka. Mau fokus dulu biar Sammy dapat yang terbaik. Kita nunggu selesai dulu, nggak ada yang nggak mungkin,” kata Ingga.

Tim manajemen Kerispatih sendiri masih mengharapkan Sammy bisa kembali seperti dulu lagi, menyanyikan lagu-lagu Kerispatih. “Kalau dari tim manajemen memang mengharapkan dia bisa kembali seperti dulu lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ingga menegaskan bahwa kehadirannya di persidangan Sammy untuk membuktikan bahwa teman-temannya di Kerispatih masih mendukungnya.

“Dukungan saja sebagai teman, walaupun kita pernah kerjasama sebagai manajemen. Kita pengin Sammy tahu, kalau teman-teman di luar selalu ngedukung dia,” pungkasnya

Share this article :
Artikel "Sammy Berpeluang Kembali Menjadi Vokalis Kerispatih" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritiskerispatihMusik IndonesiaSammy Kerispatih. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/sammy-berpeluang-kembali-menjadi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 22, 2010, pukul 6:35 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger