» Home » video hotvideo mesumvideo panas »Video Hot Pejabat dengan Artis | Ramalan Ki Kusumo

Video Hot Pejabat dengan Artis | Ramalan Ki Kusumo

Rasanya belum selesai kasus video panas ariel luna maya serta ariel cut tari dan hoax ariel aura kasih hot video, kini sudah ada ramalan tentang akan adanya Video hot pejabat dengan artis yang akan beredar. ramalan ini dikemukakan oleh Ki Kusumo yang juga pernah meramalkan akan adanya kasus video heboh di tahun 2010 ini dan terbukti dengan munculnya video mesum ariel-luna maya dan juga video seks ariel cut tari. Sampai saat ini memang belum ada petunjuk mengenai artis siapa yang terlibat video panas dengan pejabat yang dimaksud oleh ki kusumo. maka kita nantikan saja kemunculan video seks pejabat dengan artis yang akan muncul nanti. Berita ini kami dapatkan dari Okezone.


Setelah kasus video seks Maria Eva-Yahya Zaini, pada 2010 ini publik dihebohkan kemunculan video seks 'Ariel-Luna Maya-Cut Tari'. Menurut ramalan, akan muncul lagi video berisi adegan seks pejabat dengan artis.

"Akan ada juga nanti terbongkarnya (video seks) pejabat dengan artis. Dan itu akan meledak sehingga menyerupai kasus yang sama (video mirip Ariel-Luna)," ungkap paranormal Ki Kusumo, yang ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Sayang, Ki Kusumo enggan membeberkan inisial pejabat dan artis yang dimaksudnya. Dia juga menolak memberikan prediksi kapan kiranya video seks pejabat-artis itu akan menjadi konsumsi umum.

Jauh sebelum video 'Ariel-Luna' terkuak, Ki Kusumo pernah bilang bahwa di tahun 2010, akan muncul video seks yang membuat gempar. "Saya pernah meramal di awal tahun 2010, tahun ini digemparkan dengan muncul video yang lebih heboh dari video Maria Eva," ujarnya.

Ki Kusumo juga sempat meramalkan Luna pada Januari kemarin. Kata dia, karier presenter, model, dan bintang film cantik itu di tahun ini tak secerah tahun sebelumnya. Entah ramalan Ki Kusumo yang tepat atau semua itu serba kebetulan, tahun ini karier Luna mulai meredup.

Gara-gara video seks mirip dirinya dan Ariel, Luna kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan. Salah satunya, kontrak Luna dengan PT Unilever Indonesia, Tbk telah berakhir. Artis asal Bali itu tak lagi menjadi brand ambassador sabun mandi Lux.


Share this article :
Artikel "Video Hot Pejabat dengan Artis | Ramalan Ki Kusumo" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori video hotvideo mesumvideo panas. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/06/video-hot-pejabat-dengan-artis-ramalan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 20, 2010, pukul 8:21 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger