» Home » Foto Hot SelebritisKeong RacunSinta dan Jojo »Foto Sinta dan Jojo Keong Racun

Foto Sinta dan Jojo Keong Racun

Sepertinya Heboh Keong Racun makin hari makin ramai saja, semenjak video sinta dan jojo yang menyanyikan lagu keong racun secara lip sync, banyak media yang mulai menyorot lagu keong racun sehingga charlie ST12 pun membeli lagu keong racun dan rencananya akan membuat aransemen baru lagu keong racun bergenre pop melayu yang hingga kini belum saya dapatkan Link Download Keong Racun Versi Charlie ST12. namun tetap saja walau keong racun akan diubah menjadi berbagai versi tetaplah Sinta dan Jojo yang akan terkenal karena dengan aksi narsis mereka lah Keong Racun bisa terkenal bahkan melebihi penyanyi aslinya yang bernama Lissa. Bahkan Jojo Keong Racun juga telah menjadi Cover Majalah Hai!.


Tidak Hanya itu, nama Sinta dan Jojo bahkan juga Go international berkat youtube, tadi saya baca ada sebuah halaman berita inggris yang memuat berita mengenai fenomena Keong Racun di Indonesia karena Keong Racun Sinta dan Jojo yang sempat merajai Twitter Trending Topics. Wah sebelumnya berita Ariel yang Go International dan kini Sinta dan Jojo si Keong Racun.

Video Sinta dan Jojo di youtube saat menyanyikan Keong Racun sudah pernah dibahas di blog dunia celeb sebelumhya nah kini bagaimana jika kita menghadirkan koleksi foto Sinta dan Jojo Keong Racun.

Download Koleksi Foto Terbaru Sinta dan Jojo Keong Racun.




Lihat Koleksi Foto Sinta dan Jojo Lainnya. Klik Disini
Share this article :
Artikel "Foto Sinta dan Jojo Keong Racun" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot SelebritisKeong RacunSinta dan Jojo. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/foto-sinta-dan-jojo-keong-racun.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 31, 2010, pukul 6:08 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger