» Home » Cokelatindonesian IdolMusik IndonesiaSarah Hadju »Vokalis Baru Cokelat Sarah Hadju

Vokalis Baru Cokelat Sarah Hadju

Band coklat kini tampil dengan formasi baru dengan didukung vokalis baru cokelat yaitu Sarah Hadju mantan finalis indonesian idol 2007. Kikan yang menjadi ciri khas cokelat memang telah mundur dari band yang membesarkan namanya itu untuk fokus mengurus anak. Formasi Cokelat yang baru ini selain menambah sarah hadju idol sebagai vokalis juga menambah pemain drum baru dikarenakan ervin sang pemain drum cokelat mengundurkan diri. Entah apa alasannya band papan atas indonesia meliirk jebolan indonesian idol untuk menjadi pengganti vokalis band mereka, lihat saja fandy santoso yang menggantikan posisi sammy kerispatih, dan kini Sarah Hadju sebagai vokalis baru cokelat. Kalau dari segi fisik sih sarah hadju jelas lebih menarik dari kikan. namun tentu saja ciri khas suara kikan tetap tak tergantikan.


Sarah Hadju alias Sarah Idol akhirnya tampil perdana on air sebagai vokalis Cokelat di WTC Mangga Dua di acara DAHSYAT pada Minggu (25/7) kemarin. Finalis INDONESIAN IDOL tahun 2007 ini langsung mendapat tempat di hati para penggemar Cokelat yang lama terlena dengan penampilan mantan vokalisnya, Kikan. Simak Biografi Sarah Hadju dan profil sarah hadju.

Sarah hadju tidak ingin mencoba menggantikan sosok Kikan yang bisa dibilang legendaris bagi fans Cokelat.

Tampil bersama tiga personil original yang tersisa yakni Ronny, Erwin, dan Ernest - Sarah banyak mendapat pujian. "Keunggulan Sarah, dia semangat. Kita sudah ngobrol, yang kemarin kita juga punya masalah semangat dan sekarang Sarah buat semangat baru. Sarah ini orangnya positive thinking. Kita tidak membahas perbandingan yang lama. Kita ingin menjadi band yang lebih baik dan besar," ujar Ronny.

"Audisi dua bulan, berapa kali nyobain. Kita memang sudah melihat Sarah menyanyi sampai akhirnya hasilnya maksimal. Saya berharap Sarah menjadi lebih semangat karena jadwal kita sudah banyak," kata Erwin.

"Dengan keluarnya vokalis yang lama bukannya kita jadi sepi job atau jatuh, kita punya tantangan baru, semangat baru, mainan baru. Kitanya harus lebih sukses. Ya, dari kita bertiga memang perang ide, tapi nggak perlu berantem," sambung Ernest.

Sarah sendiri mengakui, beberapa hari ini ia merasa jauh lebih senang karena banyaknya dukungan terhadapnya. Menurutnya, Cokelat bukan hanya bertumpu pada vokal, tapi lebih kepada musiknya sendiri. Kesenangan pun terus berlanjut, meskipun ada sedikit komplain dari penggemar mereka.

"Beberapa hari ini di jejaring sosial banyak yang komplain mengenai vokalis Cokelat yang baru. Tapi setelah melihat penampilan kita, akhirnya mengerti dan mereka memberikan support setelah melihat dan mendengarkan lagu kita," pungkas Ernest
Share this article :
Artikel "Vokalis Baru Cokelat Sarah Hadju" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Cokelatindonesian IdolMusik IndonesiaSarah Hadju. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/vokalis-baru-cokelat-sarah-hadju.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 26, 2010, pukul 6:07 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger