» Home » Andi SorayaDunia FilmFilm IndonesiaJenny CortezPengakuan sang pelacur »Pengakuan Sang Pelacur Film Baru Jenny Cortez | Andi Soraya

Pengakuan Sang Pelacur Film Baru Jenny Cortez | Andi Soraya

Pengakuan sang pelacur adalah judul salah satu film layar lebar indonesia terbaru yang diperankan Andi soraya dan juga jenny cortez. dalam film ini mereka berperan sebagai pelacur. film pengakuan sang pelacur ini memang baru saja mulai syuting. dan nampaknya berat bagi jenny cortez untuk beradegan ranjang di bulan puasa ini. Hingga kini saya belum menemukan sinopsis pengakuan sang pelacur maupun trailer video pengakuan sang pelacur untuk bisa anda download. karena memang film ini baru saja mulai syuting.


Di film tersebut, perempuan berusia 22 tahun itu mendapatkan dua peran sekaligus dengan berbeda karakter. Ia menjadi Jenny dan Alissa yang masing-masing mempunyai peran protagonis dan antagonis. Untuk memerankan dua karakter tersebut, Jenny mengaku banyak belajar dari Andi Soraya yang juga bermain di film tersebut. Selain itu, ia juga banyak belajar dari menonton film.

Film terbaru Andy berjudul 'Pengakuan Sang Pelancur' dan mengangkat genre drama kehidupan. Film tersebut bercerita tentang sebuah profesi yang tidak diinginkan, yaitu sebagai PSK. Namun karena tuntutan, akhirnya profesi tersebut dijadikan pilihan hidup.

Memerankan karakter sebagai PSK, rupanya adalah hal yang sulit untuk Andy. Makanya, perempuan kelahiran 18 Juni 1976 itu melakukan observasi terlebih dahulu dengan mencari tahu gambaran kehidupan seorang PSK. Sayangnya Andy tidak ingin banyak membongkar soal perannya di film tersebut.

Akankah jenny cortez akan kembali berakting panas seperti film pemburu hantu the movie dan taring? dan bagaimana juga dengan andi soraya? akankah andi soraya akan berakting seperti di film dendam pocong mupeng?
Share this article :
Artikel "Pengakuan Sang Pelacur Film Baru Jenny Cortez | Andi Soraya" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Andi SorayaDunia FilmFilm IndonesiaJenny CortezPengakuan sang pelacur. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/pengakuan-sang-pelacur-film-baru-jenny.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 11, 2010, pukul 6:43 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger