» Home » Berita Selebritis »Foto Pernikahan Intan Nuraini

Foto Pernikahan Intan Nuraini

Intan Nuraini akhirnya resmi menjadi istri Donny Azwan Putra, Foto pernikahan intan nuraini dan donny Azwan putra memang belum banyak beredar di internet, namun pasangan yang secara adat menggabungkan dua budaya, yakni Padang, Sumatra Barat dan Betawi. sudah merencanakan untuk sementara ini tinggal di rumah orang tua mereka. Semewah apakah acara pernikahan intan nuraini dan donny? kabarnya intan nuraini mengenakan gaun pengantin yang sangat mahal. coba lihat di sini.


Pasca Menikah Intan pun mendapat kebebasan untuk menjalani karier di dunia entertainment. "Seperti komitmen kita sebelum menikah, jalani karier masing-masing. Saya serahkan semua untuk Intan tetap berkarier," papar Donny. Intan menambahkan meski sesibuk apapun yang terpenting saling mengingatkan.

"Yang penting harus pulang. Dari adegan pemilihan cerita memilih, bajunya seperti apa, apalagi setelah nikah, lebih dijaga lagi," tandas Intan.

Akad nikah akan dilakukan dengan adat Padang sedangkan resepsi pakai adat Betawi. Pesinetron dan penyanyi ini telah mempersiapkan gaun pengantinnya tersebut. Ia mempercayakan perancang Amy Atmanto untuk membuat gaunnya.

Kedekatan Intan dengan Donny berawal ketika artis berlesung pipi ini dikenalkan sahabatnya. Kemudian sejoli ini sepakat untuk serius. Setelah lima bulan pacaran, Donny memberanikan diri melamar Intan. Lamaran Donny disambut bahagia oleh artis tersebut. Intan tak khawatir dengan masa pacaran mereka yang singkat.

Selamat menempuh hidup baru untuk intan nuraini dan Donny Azwan Putra, Semoga langgeng dan cepat diberikan momongan. ditunggu ya Koleksi foto pernikahan Intan nuraini dan Donny azwan putra.



Share this article :
Artikel "Foto Pernikahan Intan Nuraini" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/foto-pernikahan-intan-nuraini.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 30, 2011, pukul 7:10 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger