» Home » girlsband »Cherrybelle tampil di Reality Show terbaru ANTV Chibi Chibi Burger

Cherrybelle tampil di Reality Show terbaru ANTV Chibi Chibi Burger

Cherrybelle girlsband beranggotakan 9 wanita cantik yang tengah naik daun ini dikabarkan akan tampil pada acara reality show terbaru di ANTV yang berjudul chibi chibi burger. Menurut berita terbaru cherrybelle yang beranggotakan Cheryl, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda dalam program reality show tersebut diberikan tantangan dan petualangan menarik, di mana masing-masing mereka tampil dengan kelucuan dan keceriaan yang khas.


Tantangan yang dihadapi antara lain merawat orang utan dan membantu upacara pemakaman mayat di Tana Toraja, yang dikemas dalam gaya semi dokumenter, lengkap dengan testimoni (pengakuan) para anggota Cherry Belle. Hmm sepertinya seru nih. ayo twibi dan twiboys para fans cherrybelle kita saksikan penampilan chibi di acara chibi chibi burger di bawah ini.

Jangan lupa juga catat jadwal cherrybelle bulan januari 2012 ini dan juga bagi yang ngefans sama cherly cherrybelle bisa download koleksi foto cherly cherrybelle disini.

Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 1



Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 2



Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 3



Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 4



Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 5



Chibi Chibi Burger Cherrybelle Part 6


Share this article :
Artikel "Cherrybelle tampil di Reality Show terbaru ANTV Chibi Chibi Burger" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/cherrybelle-tampil-di-reality-show.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 13, 2012, pukul 8:29 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger