» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Jupe pakai Bra Dispenser di Konser Katy Perry

Foto Jupe pakai Bra Dispenser di Konser Katy Perry

Jupe memakai bra ala dispenser saat menghadiri konser katy perry tadi malam. bahkan jupe juga tampil meniru katy perry dengan wig warna biru. memang tidak ada habisnya kontroversi julia perez alias jupe ini setelah sebelumnya memicu kontroversi dengan bra laser, bra durian hingga kini bra dispenser. Hmmm sebenarnya jupe punya berapa jenis bra unik sih?


Kabarnya dalam berbusana julia perez ngefans dengan katy perry jadi wajar saja jika dia terlihat berpenampilan ala katy perry dalam konser katy perry tadi malam.

Detail dari bra tersebut berwarna biru dan merah sesuai dengan tombol yang ada pada dispenser. Merah untuk air panas (hot), dan biru untuk air dingin (cold). Tak ketinggalan, tombol air layaknya di dispenser sungguhan turut menempel di bagian depan bra, Di bagian atas, terdapat layer silver dengan tali berwarna merah. Sementara bagian bawahnya, Jupe akan memadankan dengan hot pants berwarna senada.

Gimana menurut kamu bra dispenser jupe kali ini? tidak kalah hot kan dengan sebelum sebelumnya.



Share this article :
Artikel "Foto Jupe pakai Bra Dispenser di Konser Katy Perry" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/foto-jupe-pakai-bra-dispenser-di-konser.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 19, 2012, pukul 10:00 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger