» Home » gosip »Foto Mesra Nikita Mirzani dan Olga Syahputra

Foto Mesra Nikita Mirzani dan Olga Syahputra

Foto mesra antara nikita mirzani dan olga syahputra beredar di internet. nikita mirzani kembali membuat heboh nih setelah sebelumnya beredar foto mesra nya dengan daus mini kini ada lagi foto nikita mirzani dengan olga syahputra bahkan di salah sati foto terlihat nikita sedang memeluk olga.


Saat ini, keduanya memang terlibat dalam sebuah acara situasi komedi yang memungkinkan mereka bertemu setiap hari. jelas sekali terlihat kemesraan antara mereka pada foto tersebut. Di salah satu foto juga tampak keduanya berada dalam sebuah mobil. Olga dan Nikita terlihat juga mengenakan kacamata hitam. Apakah mereka pacaran?

"Aku emang lagi dekat banget sama Olga," ungkap Nikita saat ditemui di Golden Crown Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012)

Apakah ada hubungan spesial antara nikita mirzani dan olga syahputra? mari kita nantikan kelanjutan gosipnya. Sepertinya nikita mirzani tidak pernah bosan ya cari sensasi mulai dari foto hot, ditegur KPI karena goyang dada. hingga foto mesra bareng olga syahputra. kira kira selanjutnya kejutan apa lagi nih yang muncul dari nikita mirzani?


Share this article :
Artikel "Foto Mesra Nikita Mirzani dan Olga Syahputra" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/foto-mesra-nikita-mirzani-dan-olga.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 14, 2012, pukul 8:51 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger