» Home » gosipSelebritis Mancanegara »Foto Syur Adele di Majalah Public

Foto Syur Adele di Majalah Public

Foto syur adele di majalah public beredar, penyanyi yang sedang naik daun adele diguncang isyu foto syur dirinya di majalah prancis public. Foto-foto itu diberitakan merupakan gambar cuplikan dari video syur Adele bersama mantan kekasihnya. Adele yang baru saja memenangkan 6 grammy awards ini juga kini tengah menuntut majalah public terkait skandal foto syur adele.

Foto yang dipublikasikan Public itu diambil menggunakan kamera ponsel, memperlihatkan penyanyi berusia 23 tahun tersebut sedang bergumul dengan mantan kekasihnya di jok belakang mobil.


Adele langsung membantah keras. Melalui juru bicaranya, dia menyatakan foto-foto itu "100 persen palsu". Pelantun Rolling in The Deep itu juga menyewa firma hukum Schillings untuk mengambil langkah hukum atas penerbitan gambar-gambar itu.

Dalam sebuah pernyataannya, juru bicara itu mengatakan, "Klien kami tidak ada dalam rekaman video seks yang diklaim dalam artikel. Klien kami juga tak muncul di foto-foto itu," katanya seperti dikutip Hollyscoop.

Dia menambahkan bahwa klaim majalah Prancis tersebut tak benar dan merupakan fitnah. "Klien kami akan mengambil tindakan hukum yang berkaitan dengan hal tersebut," ia menegaskan.

Video Syur Adele akan Segera Beredar



Dari sumber lain juga disebutkan bahwa video syur adele bersama mantan kekasihnya juga akan segera beredar. entah benar atau tidak rumor soal video syur adele. Kabar tak sedap ini berawal dari pengakuan seorang paparazzi bernama Jean-Claude Elfassi, yang mengumumkan di blognya bahwa hari ini dia akan merilis video seks Adele dengan sang mantan kekasih.

Video syur Adele direkam oleh peraih enam Grammy Award itu bersama mantan pacarnya. Lalu dengan sengaja sang mantan pacar mengedarkannya dengan alasan karena sakit hati dan ingin balas dendam pada Adele. Demikian seperti dikutip dari Popeater, Jumat (17/2/2012).

Selain akan beredar video sex Adele dengan mantan pacarnya di dunia maya, foto-foto yang diambil dari cuplikan adegan hot sex Adele itu juga akan dimuat oleh sebuah majalah. Bahkan, majalah itu berani memuat hingga tiga halaman untuk foto adegan mesum Adele dengan sang mantan.


Share this article :
Artikel "Foto Syur Adele di Majalah Public" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipSelebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/foto-syur-adele-di-majalah-public.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 18, 2012, pukul 10:01 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger