» Home » Selebritis Mancanegara »Whitney Houston Meninggal Dunia | RIP Whitney Houston

Whitney Houston Meninggal Dunia | RIP Whitney Houston

Whitney Houston Diva pop dunia meninggal dunia pada usia 48 tahun dini hari tadi. hingga kini penyebab kematian whitney houston belum diketahui. saat ini berita mengenai meninggalnya whitney houston masih merajai twitter. banyak selebritis dunia yang menyampaikan rasa bela sungkawa mereka terkait berpulangnya whitney houston, seperti Justin bieber, rihanna, Lilkim, Kim Kardashian, Billy Sheehan, Simon Cowell, Courteney Love, dan masih banyak selebritis lainnya. memang tidak bisa dipungkiri whitney houston adalah sosok penyanyi bersuara emas yang tidak akan tergantikan sampai kapanpun.


Whitney Houston meninggal dunia pada Sabtu (11/2/2012) waktu Amerika Serikat. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan juru bicara Whitney, Kristin Foster pada Associated Press. Whitney sempat "berpesta besar-besaran" dengan sekelompok teman-temannya sebelum ditemukan tewas di kamar hotel.

Whitney sempat terlihat di bar untuk minum-minum. Ketika semua staf hotel sedang sibuk untuk persiapan Grammy Awards, Whitney dan teman-temannya tampak 'berisik'.

Sebagai penyanyi Whitney Houston telah berhasil meraih Berbagai macam penghargaan bergengsi. Ia memenangkan 6 Grammy Awards, 30 Billboard Awards, 22 American Music Awards, dan dua Emmy Awards.

Selamat Jalan Whitney Houston. RIP Whitney Houston. Oh ya berikut ini adalah video performance terakhir whitney houston saat menyanyikan lagu Yes Hesus Loves Me. berikut adalah video nya.




Share this article :
Artikel "Whitney Houston Meninggal Dunia | RIP Whitney Houston" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-meninggal-dunia-rip.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 11, 2012, pukul 8:45 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger