» Home » Berita SelebritisSinetron »5 Pasangan Selebritis Romantis di Sinetron Indonesia

5 Pasangan Selebritis Romantis di Sinetron Indonesia

Siapa pasangan selebritis paling romantis? Dalam sejarah sinema, selalu muncul pasangan dengan chemistry yang kuat satu sama lain. Sinema indonesia juga pernah melahirkan Sophan Sophiaan-Widyawati (Pengantin Remaja, 1971), Slamet Rahardjo-Christine Hakim (Cinta Pertama, 1973), Roy Marten-Jenny Rachman (Kabut Sutra Ungu, 1979). Di era modern industri hiburan juga muncul pasangan-pasangan baru yang tak kalah fenomenal. Ini dia mereka:

Acha Spetriasa-Irwansyah


Jalinan cinta antara Acha Spetriasa dan Irwansyah sempat terbawa dalam kehidupan nyata. Setelah tampil di film Heart yang sukses, Acha dan Irwansyah berpacaran betulan. Meski sekarang -- Irwansyah sudah resmi menjadi suami Zazkia Sungkar, dan Aca juga melabuhkan hatinya pada pria lain, kenangan akan kekuatan hubungan mereka di layar lebar, tak bisa dilupakan begitu saja. Di film arahan Hanny R Saputra itu, Acha beperan sebagai Luna yang mengidap sorosis (kanker hati). Acha tampil sangat menggigit dan habis-habisan beradu akting dengan Farrel yang diperankan Irwansyah.

Dude Harlino dan Naysilla Mirdad


Dude dan Nay dipasangkan pertama kali di sinetron Intan yang diadaptasi dari drama Korea berjudul Be Strong Geum Soon. Di masa puncaknya, permainan Dude dan Nay mampu membius penonton hingga meraih rating 9,9 dengan share 33,0. Efeknya, pengiklan pun berebutan untuk mengisi slot jam tayangan sinetron produksi Sinemart tersebut.

Di luar ceritanya yang penuh air mata, nilai plus Intan memang terletak pada kedua tokoh utamanya, Rado (Dude) dan Intan (Nay). Karena permainan apik Dude dan Nay pulalah, sinetron ini begitu diminati penonton. Kesuksesan itu kemudian berlanjut di sinetron Cahaya.

Tak dapat dipungkiri, kuatnya chemistry Dude dan Nay dalam setiap adegan memang membuat siapapun yang menonton menginginkan mereka menjadi sepasang kekasih. Bukan hanya di sinetron. Tapi di kehidupan nyata.

Marshanda-Baim Wong


Ketika Sinemart memasangkan Marshanda dan Baim Wong di sinetron Benci Bilang Cinta di tahun 2006 lalu, Leo Sutanto, produser Sinemart, kepengin cerita tentang mengabadikan dua manusia yang sedang jatuh cinta.

Pilihan Leo tak salah. Benci Bilang Cinta penuh dengan penghayatan Marshanda, si gadis miskin yang jatuh hati dengan pria pewaris kekayaan yang diperankan Baim Wong. Chemistry mereka jelas bisa jadi terjalin sempurna lantaran keduanya kala itu tengah di mabuk asmara.

Hubungan Chacha-Baim akhirnya bubar awal November 2007. Mei 2010, lewat Sejuta Cinta Marshanda, Chacha kembali beradu akting dengan Ben Kasyafani, Baim.

Meski tak lagi berpacaran, chemistry Chacha-Baim masih tetap baik. Bahkan sebagian besar penonton berpendapat di sinetron itu chemistry Chacha-Baim lebih kuat dibandingkan chemistry antara Ben Kasyafani dan Chacha. Simak juga aksi Marshanda dalam sinetron Karunia

Asmirandah-Jonas Rivanno


Kemilau Cinta Kamila (KCK) mempertemukan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai sepasang kekasih, hingga menjadi pasangan suami-istri. Cinta mereka di layar kaca, tak luput dari rintangan yang membuat pemirsa haru biru. Namun yang namanya cinta sejati selalu saja menemukan kebahagiaan di akhir cerita.

Sebagai Kamila dan Fadil, chemistry mereka begitu kuat. Penonton pun mulai berangan, andai pasangan ini benar-benar bisa bersatu di kehidupan nyata. Seringkali percikan chemistry di lokasi syuting memang berlanjut dalam kehidupan nyata.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar


Empat tahun lalu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bukanlah siapa-siapa. Nasib mereka mulai berubah ketika bermain bareng di sinetron Cinta Fitri. Awalnya, Shireen belum terlalu kenal dengan Wisnu. Bahkan sempat meledek Wisnu saat datang ke lokasi syuting pertama kali.

"Aduh senang deh dapat stripping," kata Wisnu dengan wajah semringah. "Maaf Nu, bukannya lo 1 episode langsung mati? Hehehe," timpal Shireen dengan gaya ngocolnya.
Maklum deh, saat itu Wisnu hanya jadi pemeran pendukung. Bukan Farrel seperti sekarang.

"Yang jadi Farrel itu gonta-ganti. Salah satunya Egi John. Tapi rezeki mana ada yang tahu kan. Malah sekarang tahu-tahunya dia jadi lead malenya," tukas Shireen.
Keputusan MD Entertainment memasangkan Shireen dan Wisnu tepat. Pelan-pelan rating Cinta Fitri naik hingga ke deretan 10 besar. Hingga bertahan sampai season 7, chemistry Shireen dan Wisnu membuat siapa pun yang melihat cenat-cenut.
Adegan mesra kedua nya, mulai dari berpegangan tangan, mengecup kening, hingga berpelukan sering dikira sungguhan.

“Penonton suka sekali kalau mereka mesra. Rating pasti naik,” ungkap sang sutradara, Encep Mas duki. Di luar akting, mereka juga menyanyi bareng dalam lagu “Cinta Kita”.

Yang mana pasangan favorit anda? atau anda mau menambahkan pasangan sinetron yang paling dapet chemistry nya?

Share this article :
Artikel "5 Pasangan Selebritis Romantis di Sinetron Indonesia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisSinetron. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/5-pasangan-selebritis-romantis-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 26, 2012, pukul 7:47 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger