» Home » Profil Celeb »Foto Aelke Mariska Terbaru

Foto Aelke Mariska Terbaru

Aelke Mariska kerap disangka sebagai keturunan jepang ataupun artis korea, padahal artis yang membintangi iklan pocari sweat dan kini menjadi brand ambassador pocari sweat ini orang betawi tulen loh. simak profil aelke mariska pada postingan dunia celeb sebelumnya deh.

Alumni Universitas Trisakti angkatan 2006 itu mulai aktif menjadi model saat dirinya masih duduk di semester dua. ada cerita lucu di balik iklan pocari sweat aelke mariska, ternyata sejak kecil aelke tidak bisa naik sepeda sehingga dia harus ekstra keras berlatih untuk scene iklan tersebut.

Kalau kamu suka sama wajah wajah oriental khususnya korea mungkin aelke mariska cocok tuh jadi idola kamu. cantik dan oriental banget tuh muka nya. berikut kumpulan foto aelke mariska terbaru via detikfoto.












Share this article :
Artikel "Foto Aelke Mariska Terbaru" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-aelke-mariska-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 26, 2012, pukul 10:43 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger