» Home » Foto Pernikahan »Foto Pernikahan Zumi Zola

Foto Pernikahan Zumi Zola

Zumi Zola akhirnya telah resmi menikah dengan Sherin tharia di Hotel Gran Sahid. Menurut beberapa berita yang berkembang dikabarkan sherin tharia mempelai wanita juga turut mengundang bapak presiden RI untuk menghadiri acara pernikahan zumi zola dan sherin tharia.


Memang sih hingga sekarang belum ada foto pernikahan zumi zola yang beredar di internet, namun ada salah seorang teman saya di facebook yang sharing foto berikut ini dan menulisnya "Akhirnya zumi nikah juga" entah apakah ini foto pernikahan zumi zola yang baru saja berlangsung atau bukan. karena saya tidak menemukan foto pernikahan zumi zola bersama dengan sang istri nya sherin tharia. Dalam acara akad nikah, Sherin dan Zumi menggunakan adat Sunda. Sedangkan saat pesta resepsinya nanti baru akan mengangkat adat Jambi dan Melayu.

akad nikah zumi dan shering telah dilangsungkan pukul 15.00 WIB, keduanya akan dinikahkan langsung oleh Ketua KUA Tanah Abang Jakarta Pusat, Samlawi. Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dikabarkan menjadi saksi pernikahan mereka.

Nanti jika foto pernikahan zumi zola dan sherin sudah beredar maka halaman ini akan saya update. :) selamat menempuh hidup baru ya bang zumi zola dan mbak sherin tharia. semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warrahmah dan jauh dari gosip gosip miring.

Update Foto Pernikahan Zumi Zola Sherin Tharia



Share this article :
Artikel "Foto Pernikahan Zumi Zola" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Pernikahan. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-pernikahan-zumi-zola.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 16, 2012, pukul 1:50 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger